NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Assertive Love

Assertive Love

120K Reads 6.9K Votes 31 Part Story
tasya By plasticky Completed

"Mungkin karena terlalu mencintainya, kamu lupa, masih ada aku, yang setia menunggu di balik layar, untuk kamu lihat dan kamu cintai"

****
Bian dan Vanessa sudah terkenal sekali dengan gelar ' Musuh Bebuyutan '. Tiada hari tanpa makian dan jahilan dari kedua siswa tersebut.

Vanessa sendiri memiliki seorang sahabat lelaki, Darrel, yang setia menemaninya dari orok hingga umur dimana dia bisa membuat orok itu sendiri. Tetapi, bagaimana jika ternyata Darrel menyukai sahabat lainnya, Silvia?
Dan bagaimana jika, Bian menyukai Vanessa?

atinnau13 atinnau13 Mar 14, 2016
Sorryy thor gue baru baca udah gue masukin list dr dulu sih cumn gamov aj dr ayang ethan :(
falaxy_ falaxy_ Mar 03, 2016
Wkwkwkwk seriusan... Kocak bener dah.. dua jempol deh 👍👍
atinnau13 atinnau13 Mar 14, 2016
Sorryy thor gue baru baca udah gue masukin list dr dulu sih cumn gamov aj dr ayang ethan :(
mlngstn mlngstn Mar 03, 2016
Ka, aku sih cuma berharap. Update laginya jangan lama lama ya..😁
sherinaliviarenaldi sherinaliviarenaldi Mar 03, 2016
Ini mah seru bgt gila ka, kocak bgt.. 4 jempol dah buat kk, 😁👍👍👍👍
ulfi1998 ulfi1998 Mar 10, 2016
wah... keren banget ceritanya thor, ibarat minuman dingin di tengah hari yang panas, seger banget idenya...baru baca aja udah pengen baca lagi dan lagi... ijin baca ya thor, maaf kalo baru baca, hehehe