Assertive Love

Assertive Love

92.4K Reads 5.6K Votes 32 Part Story
tasya By cherrychapsticks Completed

"Mungkin karena terlalu mencintainya, kamu lupa, masih ada aku, yang setia menunggu di balik layar, untuk kamu lihat dan kamu cintai"

****
Bian dan Vanessa sudah terkenal sekali dengan gelar ' Musuh Bebuyutan '. Tiada hari tanpa makian dan jahilan dari kedua siswa tersebut.

Vanessa sendiri memiliki seorang sahabat lelaki, Darrel, yang setia menemaninya dari orok hingga umur dimana dia bisa membuat orok itu sendiri. Tetapi, bagaimana jika ternyata Darrel menyukai sahabat lainnya, Silvia?
Dan bagaimana jika, Bian menyukai Vanessa?

atinnau13 atinnau13 Mar 14
Sorryy thor gue baru baca udah gue masukin list dr dulu sih cumn gamov aj dr ayang ethan :(
falaxy_ falaxy_ Mar 03
Wkwkwkwk seriusan... Kocak bener dah.. dua jempol deh 👍👍
atinnau13 atinnau13 Mar 14
Sorryy thor gue baru baca udah gue masukin list dr dulu sih cumn gamov aj dr ayang ethan :(
Ka, aku sih cuma berharap. Update laginya jangan lama lama ya..😁
Ini mah seru bgt gila ka, kocak bgt.. 4 jempol dah buat kk, 😁👍👍👍👍
ulfi1998 ulfi1998 Mar 10
wah... keren banget ceritanya thor, ibarat minuman dingin di tengah hari yang panas, seger banget idenya...baru baca aja udah pengen baca lagi dan lagi... ijin baca ya thor, maaf kalo baru baca, hehehe