Will you marry me- YES! (PRIVATE)

Will you marry me- YES! (PRIVATE)

274K Reads 23.7K Votes 41 Part Story
다망? By 30Hanamori-chan Completed

Karena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil.

*nyambung tapi random*
*ada beberapa yang diprivat!*

50han di ff, lupa❤

  • baekhyun
  • chanyeol
  • chen
  • comedy
  • do
  • dokyungsoo
  • exo
  • fanfiction
  • ff
  • kyungsoo
  • lay
  • life
  • love
  • marriage
  • married
  • oc
  • romance
  • sehun
  • suho
  • xiumin
PcyNaremi PcyNaremi Sep 13
Halo kaa, mkasih banget lhoo udah update lagi yg pengeditannya wkwkkk maaf ya baru komen sekarang 😅✌
ClaraaExol ClaraaExol Sep 28
hmm baiklaahh ini cerita gua ama ceye deh ibaratnya😄😄😄
ClaraaExol ClaraaExol Sep 28
astga aku kapan sekapal sama ceye😭😭atau sehun jg boleh lah😂😂😂
Lah bentar. Aku kan udah baca nih. Udah lama malahan. Ini knp jadinga chapter kebalik? Chap 1, 2, 3, 4 malah di bawah promote. Tp chap 6 dst itu urut 😕
TSC_ArKyu TSC_ArKyu Sep 12
Setuju authornim hehheheheh
                              Krna aku penggemar berat dyo oppa hrhehehehe maksih atas ff nya
Myaraz Myaraz Sep 27
Ehe tau aja sekapel ama Ceye yhaa gue seneng baat 😂😂😂