NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

110K Reads 10.8K Votes 40 Part Story
Domia_Chamira By 30Hanamori-chan Completed

Menikah itu bukanlah hal yang mudah bukan? Lantas apa yang aku pikirkan sampai-sampai menerima lamarannya begitu saja???!!!

izzaayu11 izzaayu11 Oct 09, 2016
Pasti di suka kok thor tenang aja. Soalnya main cast nya dudu. Aaa love dudu. *tapikenapafotoprofilkuceye?
cabemuslimah cabemuslimah Apr 02, 2016
Ouhh.. Itu menurutku adalah hal yang paling romantis jika itu oppa yang ngelamar aku.. Hehe.. Bagus nih ceritanya kak! Bikin nge fly ++
Cainky Cainky Oct 11, 2016
Kak maaf baru comment 
                              Keren bgt kak ceritanya !!! *Prokprokprok
                              Setiap Minggu mantengin notif siapa tau ada updetan terbaru huhuhuhu *pengen nangis gua kak #siapananya!
                              Kak semangat terus yaaa!!! jangan telat kalo update *kalo bisa
                              Hwaiting Eonni !!!!
cabemuslimah cabemuslimah Apr 02, 2016
Aaahhh.. Semakin membuat yang ngebaca jadi ngerasa ikutan juga.. Hehe