Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

34.7K Reads 3.1K Votes 27 Part Story
Mme.Mustache By 30Hanamori-chan Updated Nov 25

Menikah itu bukanlah hal yang mudah bukan? Lantas apa yang aku pikirkan sampai-sampai menerima lamarannya begitu saja???!!!

izzaayu11 izzaayu11 Oct 09
Pasti di suka kok thor tenang aja. Soalnya main cast nya dudu. Aaa love dudu. *tapikenapafotoprofilkuceye?
Ouhh.. Itu menurutku adalah hal yang paling romantis jika itu oppa yang ngelamar aku.. Hehe.. Bagus nih ceritanya kak! Bikin nge fly ++
Cainky Cainky Oct 11
Kak maaf baru comment 
                              Keren bgt kak ceritanya !!! *Prokprokprok
                              Setiap Minggu mantengin notif siapa tau ada updetan terbaru huhuhuhu *pengen nangis gua kak #siapananya!
                              Kak semangat terus yaaa!!! jangan telat kalo update *kalo bisa
                              Hwaiting Eonni !!!!
Aaahhh.. Semakin membuat yang ngebaca jadi ngerasa ikutan juga.. Hehe