Will you marry me- YES! (PENGEDITAN)

Will you marry me- YES! (PENGEDITAN)

228K Reads 20.1K Votes 39 Part Story
다망? By 30Hanamori-chan Completed

Karena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil.

*nyambung tapi random*
*ada beberapa yang diprivat!*

Lah bentar. Aku kan udah baca nih. Udah lama malahan. Ini knp jadinga chapter kebalik? Chap 1, 2, 3, 4 malah di bawah promote. Tp chap 6 dst itu urut 😕
Aqilah_A Aqilah_A Jul 06
Kayak pakai (Nk) ya? Bagus banget kalau gitu, lebih nge-feel
Shkyungsoo Shkyungsoo Apr 12
Gw mah gk bakal kabur kapan lagi bisa kayak begitu ama ayang dyo
izzaayu11 izzaayu11 Oct 09, 2016
Pasti di suka kok thor tenang aja. Soalnya main cast nya dudu. Aaa love dudu. *tapikenapafotoprofilkuceye?
cabemuslimah cabemuslimah Apr 02, 2016
Ouhh.. Itu menurutku adalah hal yang paling romantis jika itu oppa yang ngelamar aku.. Hehe.. Bagus nih ceritanya kak! Bikin nge fly ++
cainky cainky Oct 11, 2016
Kak maaf baru comment 
                              Keren bgt kak ceritanya !!! *Prokprokprok
                              Setiap Minggu mantengin notif siapa tau ada updetan terbaru huhuhuhu *pengen nangis gua kak #siapananya!
                              Kak semangat terus yaaa!!! jangan telat kalo update *kalo bisa
                              Hwaiting Eonni !!!!