Will you marry me- YES!!!

Will you marry me- YES!!!

354K Reads 28.2K Votes 36 Part Story
Mimu Oppa By 30Hanamori-chan Completed

Karena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil.










Note: 
?cover by: Irishlevyona
?Started : February 2016 - 12 January 2017
?rank : amnesia, kirain enggak penting dulu. Haha

  • baekhyun
  • chanyeol
  • chen
  • comedy
  • dokyungsoo
  • exo
  • fanfiction
  • ff
  • hyungwon
  • kyungsoo
  • lay
  • life
  • love
  • married
  • monstax
  • oc
  • romance
  • sehun
  • suho
  • xiumin
PcyNaremi PcyNaremi Sep 13, 2017
Halo kaa, mkasih banget lhoo udah update lagi yg pengeditannya wkwkkk maaf ya baru komen sekarang 😅✌
ClaraHGR ClaraHGR Sep 28, 2017
hmm baiklaahh ini cerita gua ama ceye deh ibaratnya😄😄😄
Kim_HanMin Kim_HanMin Nov 14, 2017
Author jadi bikin ff d.o lagi nggak? 
                              Kalau bisa yang sad ending ya( suka cerita gitu sih)  😇😇😇
ClaraHGR ClaraHGR Sep 28, 2017
astga aku kapan sekapal sama ceye😭😭atau sehun jg boleh lah😂😂😂
nabilaliban_ nabilaliban_ Aug 09, 2017
Lah bentar. Aku kan udah baca nih. Udah lama malahan. Ini knp jadinga chapter kebalik? Chap 1, 2, 3, 4 malah di bawah promote. Tp chap 6 dst itu urut 😕
TSC_ArKyu TSC_ArKyu Sep 12, 2017
Setuju authornim hehheheheh
                              Krna aku penggemar berat dyo oppa hrhehehehe maksih atas ff nya