NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

Will you marry me- YES! (D.O EXO Fanfiction)

179K Reads 16.3K Votes 40 Part Story
다망? By 30Hanamori-chan Completed

Menikah itu bukanlah hal yang mudah, bukan? Lantas apa yang aku pikirkan sampai-sampai menerima lamarannya begitu saja???!!!

Shkyungsoo Shkyungsoo Apr 12
Gw mah gk bakal kabur kapan lagi bisa kayak begitu ama ayang dyo
izzaayu11 izzaayu11 Oct 09, 2016
Pasti di suka kok thor tenang aja. Soalnya main cast nya dudu. Aaa love dudu. *tapikenapafotoprofilkuceye?
cabemuslimah cabemuslimah Apr 02, 2016
Ouhh.. Itu menurutku adalah hal yang paling romantis jika itu oppa yang ngelamar aku.. Hehe.. Bagus nih ceritanya kak! Bikin nge fly ++
cainky cainky Oct 11, 2016
Kak maaf baru comment 
                              Keren bgt kak ceritanya !!! *Prokprokprok
                              Setiap Minggu mantengin notif siapa tau ada updetan terbaru huhuhuhu *pengen nangis gua kak #siapananya!
                              Kak semangat terus yaaa!!! jangan telat kalo update *kalo bisa
                              Hwaiting Eonni !!!!
cabemuslimah cabemuslimah Apr 02, 2016
Aaahhh.. Semakin membuat yang ngebaca jadi ngerasa ikutan juga.. Hehe