Does That Make Sense?

Does That Make Sense?

25.7K Reads 2K Votes 9 Part Story
YF Kim By Lingkyu88 Updated Oct 29

"Kami tidak tahu, mana yang akan menjadi takdir kami. Sebagai sepasang kekasih atau tetap sebagai saudara."
-Kim Taehyung & Nam Jaekyung-

leeankim leeankim Feb 20
Ini dulu udh ampe banyak kan yha kak? Knapa di ulang kakaa? 😂 gpp laaa nexttt kak ling
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 15
Ud setahun? Tapi blm kelar. Anjayyy... Aku jadi sesek mau bacanya. Aku baca yg tamat aja deh haha
xxkik00 xxkik00 Feb 29
Lingkyuuu ㅠㅠ ff nya ga pernah abal kok, please lanjutannya jangan lama2 yaaah... Takutnya kebawa mimpii
Sintaaa21 Sintaaa21 Apr 03
Haduuuh lingkyu hampir semua ffmu jadi reading listkuuu omgggg aku suka banget sama karyakaryamu😍😍 dan yg ini ditunggu lanjutannya yaahh💪
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 15
Elu yg bau seks kali jem
                              Sly stiap liat kamu aku jadi ngeres
Icha95_22 Icha95_22 Aug 15
Sebenernya gua udah baca ini, tapi gua pengen baca lagi abis ceritanya seru, bikin baper :v