Hello, Cat (Completed)

Hello, Cat (Completed)

90.3K Reads 6.7K Votes 2 Part Story
Nara Rain By Seroja_aja Completed

(KHUSUS FOLLOWER)
     
    Catelline Lloyd hanya memiliki Edward Lloyd dalam hidupnya sebagai orangtua. Ketika Mr. Lloyd Sr. meninggal, Cat ditinggal sendirian bersama sebuah beban yaitu 'Rumah Pertanian' The Lloyd. Rumah peristirahatan mewah itu banyak diminati wisatawan yang berlibur di Aspen. Tujuh unit rumah berlantai dua dibangun di atas lahan tujuh puluh lima meter persegi untuk masing-masingnya itu, memang menjadi tempat berlibur yang menyenangkan bagi keluarga. Miss Lloyd yang masih sangat muda kini berjuang sendirian untuk mengurus warisan kakeknya.
    
    Sean Collins seorang artis berbakat yang sudah tidak tenar lagi, memutuskan untuk pensiun dari dunia keartisannya, ia sedang mencari lahan bisnis baru. Ketika ia terbangun di hari pertama masa pensiunnya, ia mendapati dirinya sekarang memiliki sebuah properti yang menjanjikan. Sebuah 'Rumah Pertanian' di Aspen yang dilatarbelakangi pegunungan es yang indah.
    
    Apakah Miss Lloyd muda menjual warisannya? Sementara rumah itu adalah warisan turun temurun dari keluarga Lloyd.

wulan1987 wulan1987 Feb 29
D library aku msh hallo cat yg lama,pantes aja gk ada pembaruan update ternyata publish yg baru.aku br tau dan ketinggalan ceritanya
Nattalisa Nattalisa Mar 03
Hahaa...itu Sean Collins akhirnya muncul di sini ya, mbak, trus Aline-nya ke mana?
bg sean selamat datang di hari sabtu dan rabu saya, hehehe .. (ini update rabu/sabtu kan kak? )