Bersamamu

Bersamamu

31K Reads 3.1K Votes 10 Part Story
sisy f By fanta-sy Updated Jul 01, 2016

Ini semua tentang kehidupan Prilly yang berubah 180 derajat karena Ali. Hanya Ali dan Prilly yang mengerti. 

[Sequel of Peri(h) Cintaku]

kadelxs kadelxs Feb 13, 2016
kerennn kerenn! hahaha badgirl ya si prilly ceritanya wkwkwk
putrialyanatasya putrialyanatasya Feb 13, 2016
Bagus kok cerita x,tpi sikap prilly coba diubah jdi cewek yg dingin aja atau dianya bawel atoo apakah itu trserah author x aja heehe,oiya msih bingung nih ceritanya gimana lanjut yah😉
miner-al miner-al Feb 13, 2016
👏👏keren. Nggak nyangka kalo sequel nya jadi gini. Maybe, lebih bagus ceritanyaa👐!!!!!!:v
nabillayesikal nabillayesikal Feb 13, 2016
Bisaa siih bisaa banget buat penulis handal kayak kak syifa inii...
nabillayesikal nabillayesikal Feb 13, 2016
K.E.R.E.N! Sumpah!! Yeayy!! Gua gak nangis lagii deh wqwqwq.  Lanjut ah kak sisy
yuniniyu yuniniyu Mar 07, 2016
Prill gw suka gaya Loe ..
                              Seru nih crtanya soal nya dsini prilly seterong bgt .hhi