NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bersamamu

Bersamamu

34K Reads 3.3K Votes 10 Part Story
sisy f By fanta-sy Updated Jul 01, 2016

Ini semua tentang kehidupan Prilly yang berubah 180 derajat karena Ali. Hanya Ali dan Prilly yang mengerti. 

[Sequel of Peri(h) Cintaku]

use-less- use-less- Feb 13, 2016
kerennn kerenn! hahaha badgirl ya si prilly ceritanya wkwkwk
Bikin 1 ulah onar lagi Prill, tambah 1 kali lagi, biar pas 10, nanggung kalo 9 hehehe...
putrialyanatasya putrialyanatasya Feb 13, 2016
Bagus kok cerita x,tpi sikap prilly coba diubah jdi cewek yg dingin aja atau dianya bawel atoo apakah itu trserah author x aja heehe,oiya msih bingung nih ceritanya gimana lanjut yah😉
miner-al miner-al Feb 13, 2016
👏👏keren. Nggak nyangka kalo sequel nya jadi gini. Maybe, lebih bagus ceritanyaa👐!!!!!!:v
nabillayesikal nabillayesikal Feb 13, 2016
Bisaa siih bisaa banget buat penulis handal kayak kak syifa inii...
What the... berani banget tuh nantang guru BP hahaha 😂😂