Cewe Gamers Vs Cowo Skate

Cewe Gamers Vs Cowo Skate

32.6K Reads 1.7K Votes 18 Part Story
AKA By nandaayu48 Completed

"CENA BANGUN!!" Teriak Mamah sambil mengetok pintu kamar gue. Duh dikira gue gak denger apa? Gue udah bangun kali.

'CLEKK' 

Gue membuka pintu kamar. Gue udah siap ke sekolah baru. Seragam nya beda dari sekolah lama gue. Disini setiap senin sampe kamis selalu ganti warna rompi gak kaya sekolagh lama gue itu itu mulu bosen. Gue melenggang keluar kamar. Mamah mematung dan menatap gue yang bisa di artikan 'tumben nih curut udah siap siap biasanya masih molor'. Gue berjalan menunu meja makan disana sudah ada papah dan kedua abang gue.

"Cepet amat lo mamah kan baru bangunin lo kok lo udah siap?" Tanya Andra abang tertua gue. 

"Kan sekolah baru, masa iya kesiangan. Cena tuh mau cari cowo ganteng di sekolah baru nya." Jawab Dhirga abang kedua gue sambil menaik turunkan alis nya. Btw Andra kan nanyanya ama gue(?) Kok fia yang jawab sih. Gue mencubit lengan Dhirga dengan keras. 

"AW! Hmfhmfh--" Gue membekap mulut Dhirga karna kalau dia teriak sampe ujung dunia bakalan kedengeran. Dunia kan ...

Kan authornya galau cuman ngetik doang .. Kan pen eksis kali kali .
Asik kok. Gak maksa dan alay. Semoga eps selanjutnya gak ketemu yg gituan.