Detak Terakhir

Detak Terakhir

5.5K Reads 426 Votes 1 Part Story
Lona By Wilonayunda Completed

[ONESHOT]

"Tuhan ..., sebelum aku menutup mata untuk yang terakhir kalinya, ijinkan aku untuk mengatakan bahwa aku mencintainya."

--Kevin Putra Bramantyo--


✅Gay theme oneshot story.

✅Don't like don't read.

✅Be a smart reader, please!

Copyright © Wilona Ayunda, Februari 2016.

  • boyxboy
  • friendship
  • gaystory
  • indonesian
  • shounen-ai
jeonsanggo jeonsanggo Nov 03, 2017
Mewek udah😭😭 kenapa malem" malah milih baca yg sedih" sih gua😭😭
Chiputra Chiputra Dec 15, 2017
Bangke bangs*t lu thor
                              Bikin sesek gua lagi
                              
                              Authornya minta di cium lagi nih 😘😘😘😘
salsabila77 salsabila77 Apr 22
Siapa yang naro bawang bombay sih😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Menurutku dri cara mu selama ini, sayang mu untuk kevin udh bukan kyak kakak adek lgi, tpi itu kyak sepasang kekasih,, kmu hanya belum menyadari nya Reinan 😭😭
Davidz_ Davidz_ Nov 19
Ceritanya sedihhhh 😩😩😭😭 btw bagi yang suka drama dan sad jangan lupa mampir ke wattpadku yah https://my.w.tt/ylx1tEqzXR
KevNamja KevNamja Nov 09
Makasih buat ceritanya ya Kak. Sumpah ini nyesek banget. Aku emang lagi hobby baca cerita yang sad ending kayak gini.
                              Makasih ceritanya 😃😭