For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Tasbih Cinta Nabilla [Complete]

Tasbih Cinta Nabilla [Complete]

133K Reads 7.1K Votes 26 Part Story
Asyaafa By Asyaafa Completed

•Ngga maksa baca kok, cuma penulis amatir yang masih harus belajar lebih banyak lagi•





Tentang sebuah pengorbanan.
Perjalanan yang penuh rintangan.
Belajar tentang ikhlas karena melepaskan. 
Juga tentang rasa samar yang susah dijelaskan. 
Dalam diam rasa dialunkan. 
Juga rasa persahabatan menguatkan.
Air mata, tawa, kebersamaan, kehilangan, tangis dan juga kebahagiaan.

Akankah Nabilla ikhlas menerima takdirnya yang menyakitkan? Melepaskan cintanya bersama perempuan lain? 
Mampukah ia membuka hati untuk lelaki lain? Atau menemukan obat dari rasa sakitnya karena Ilham? 
Lalu, bagaimana nasib Fakhri yang sebenarnya sudah memendam perasaan kepada Nabilla sejak masih duduk di bangku SMA? 



*beberapa part diprivate, follow dulu biar bisa baca semuanya ya*







=======================
#89 in Spiritual (02/11/2017)
#92 in Spiritual (01/12/2017)
#95 in Spiritual (04/12/2017)
#48 in Spiritual (05/12/2017)
#74 in Spiritual (06/12/2017)

  • drama
  • friend
  • friendship
  • islami
  • love
  • lovestory
  • romance
  • spiritual
iyaa sumpah ini iseng kisah nyata dari penulis wkwkwk😉😝
Dee_official Dee_official May 25, 2016
Dik... bikin contekan yuk? Malezz boo gue belom belajar nih. Olahraga aja dah wkwk
laelanifi laelanifi Dec 07, 2016
Bagian "... ditengah sedang menyantap ...." menurut aku kurang enak dibaca.
                              Menurutku baiknya "... saat tengah menyantap ...."
liasinaga liasinaga May 22, 2016
Kalau ada dua pilihan jd bingung,pilih yg lbh mncintai sang pencipta tentunya