The (Bad) Boys

The (Bad) Boys

571K Reads 31.5K Votes 33 Part Story
sita By -sitar Completed

[completed]

Nadine merasa kalau gank The Bad Boys atau yang biasa disebut T2B akan menjahilinya ketika sahabatnya yang dekat dengan mereka, Chelsea tidak masuk selama seminggu. Hari-harinya selama seminggu itu dipenuhi dengan kehati-hatian. Ia selalu was-was, bahkan ketika ia 'hanya' mendengar nama gank itu. Bagaimanakah nasib Nadine selanjutnya? Akankah seminggu itu akan dipenuhi oleh kejahilan yang dilakukan T2B kepadanya?

Lalu setelah semuanya terungkap, apakah semuanya akan berjalan dengan baik?

Kemudian saat dua insan itu yakin semuanya akan indah pada akhirnya, benarkah itu akan terjadi? Benarkah hal itu dapat terjadi meskipun banyak halang rintang yang siap menerjang mereka kapanpun?

Firanath Firanath Jul 17
P   p p   ppp p p  p  pppp ppp p p    p p         pp  p   p   p p cpp p pp cc
nouisgirl1d nouisgirl1d Jul 20, 2014
harry ooyyy nadine ne suruh masuk dooongg-,-
                              eh btw, namaku dipake tuh meranin sahabatnya nadine si chelsea ;;) *oke lupakan gapenting* haha xD
UfhieAh UfhieAh Mar 30, 2014
sblom baca coment dlu dah. Dr sinopsisny ja udah menarik, moga j critanya luebiih menrik ^__^
babyzkhan_ babyzkhan_ Mar 20, 2014
ya allah.. baru ketemu lagi masa samanih cerita-__-
                              jadi lupa dulu udah baca part berapa.
Fathranrz Fathranrz Feb 17, 2014
Kayaknya Harry suka ya sama Nadine? Pas Harry mau melakukan sesuatu waktu liat pergelangan tangan Nadine wah wah Harry wkwk
Datommos Datommos Jan 25, 2014
prokprokk! keren kok, Vote-nya nyusul yah. buka dihp sih, jadi rada ribet gimana gitu hehe