OUR LIFE  ( 우리의 삶 ) ..

OUR LIFE ( 우리의 삶 ) ..

62.8K Reads 4.9K Votes 10 Part Story
kimAgkhacy By kimAgkhacy Completed

"Perasaannya lah yang penting. Bagaimana mungkin ia menikah dengan wanita yang tidak ia cintai.." ucapku.

"Jika ia bersedia menghabiskan hidupnya dengan wanita yang tidak ia cintai.. maka aku juga akan bersedia..." Akhirnya aku telah mengambil keputusan. 

Aku dapat merasakan perasaan lega appa. Ia tersenyum kepadaku, kemudian memeluk ku. 

"Appa akan keluar dan bertanya padanya." Appa mulai melangkah keluar ruangan meninggalkan diriku sendiri disini.

Beberapa saat kemudian aku melihat sosok tegap itu sudah berada di dekatku. Dia begitu tampan dengan tuxedo hitamnya. Ia menatapku lekat. Kemudian ia meraih kedua tanganku dan menggenggamnya.

"Maafkan aku.. telah menempatkanmu pada posisi seperti ini.. mari kita hidup dengan bahagia.." ujarnya singkat. 

Sangat singkat bagiku.. Aku bahkan belum menanggapi ucapanya, tapi ia sudah berlalu dari hadapanku. Meninggalkan diriku sendirian lagi disini.

  • fanfiction
  • jungsoojung
  • kaistal
  • kimjongin
  • kimkai
  • krystaljung
  • merriedlife
  • romance
lee-jungjung lee-jungjung Feb 14, 2016
Ceritanya bagus... ahh.. jongin cembiru sama sehun yaah... hihihi.. cemburunya sedikit menyeramkan... hahahahaha... klo minhyuk??? Hubungannya sama soojung gmn??? 
                              Tapi masih penasaran sooyeon kabur ke mana... ditunggu lanjutannya..
pikassi pikassi Feb 18, 2016
soojung sayang banget ya sama jongin 😢 yang dipikirin perasaannya dia duluan. 
                              huhu ternyata dosen dan murid 😀 seruuuu. 
                              kayaknya mereka baik2 aja? soojung masih rada2 manja & gak fokus. jongin walau cerewet ujung2nya gak tega sama istri 😊
RitaAsisHorvejkul RitaAsisHorvejkul Apr 10, 2016
Cerita.y bener menyayat hati...
                              Kasian soojung,  tapi di balik itu semua Mereka akan hidup bahagia...
                              Lanjutkan author...
Pyupyu94 Pyupyu94 Mar 15, 2016
Ijin baca yaaa..
                              .
                              Prolognya suka.. eh part 1nya udah kece.. oke aku baca .... 😊
TaniaPurnama TaniaPurnama Aug 01, 2016
Ooh si soojung nikah sama jongin gara2 kakanya su seyeon yg melarikan diri. Kasian jga yaa si soojung tapi klo sama jongin mah engga apa2 hahah...
TaniaPurnama TaniaPurnama Aug 01, 2016
Suka iih klo liat si jongin cemburu wkwk. Haha ada sainganya si sehun jga suka sama soojung