[M] Can I Find You? (BTS V)

[M] Can I Find You? (BTS V)

36.5K Reads 2.7K Votes 21 Part Story
Sekai Kim By Sekai13 Updated Aug 06, 2016

"Persetan dengan siapa kau sebenarnya. Aku sudah tidak bisa menahannya jika kau menggodaku seperti ini" -Kim Taehyung-

"Aku hanya takut kau membenciku karena telah mencintaimu" - Min Soojung- 

"Aku peringatkan, jangan pernah menyentuh ataupun mengganggu Soojung-nuna" -Jeon Jungkook"

"Kau siapa? Kenapa aku seperti pernah mengenalmu" Park Jimin

Byunniva_ Byunniva_ May 04, 2016
Taehyung bnr" yah msa lngsung ngbentak soojung gitu untungnya hyerin mau baik sma soojung ...knpa dijulukim lion skool emgnya knpa dia ahhh pnsran bgt lnjut baca yah...
Styxae Styxae Jul 29, 2016
nama ue nam hyerin :v
                              padahal mau ikut imagine bareng Jimin/?
lontongnyajimin lontongnyajimin Jul 29, 2016
Taehyung jd lion? Gak mirip. Lbh biru alien wkwk 
                              
                              Jjk gtu amet yah sama kaka sdri. Tapi aku suka sih. Andaikan pny adek kek gt 
                              Perhatian lagi wkwk 
                              
                              Jimin ane blm klr. Oke nnti la baru dibahas
Nadwina Nadwina Mar 03, 2016
Okay... aku juga masih sering salah dan kelupaan, kkk kata asing biasanya di ketik miring yah.. dan saran aku juga, jangan keseringan ganti pov' hehe. Biar lebih enak. Buat aku sih gitu^^ menurut aku loh ya
thdrmr_ thdrmr_ Apr 17, 2016
Jalan ceritanya udah bagus, mungkin sama kaya yang lain.. penulisan tanda baca sama ada beberapa scene yang harusnya greget di gregetin lagi kaya misal yg tangannya ditarik itu.. menurutku narasinya dikembangin lagi yaa 😄 semangaaaaat!!
selinmaylandaa selinmaylandaa May 13, 2016
Ahh Jeon Jungkook hihi emang ya manusia suka khilaf typo mulu haha