For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
[M] Can I Find You? (BTS V)

[M] Can I Find You? (BTS V)

66.2K Reads 4.6K Votes 28 Part Story
Sekai Kim By Sekai13 Updated Jun 09

Hal yang paling aku benci itu ketika aku mempunyai kesalahan tetapi kau tak memberitahuku. Maka aku pikir apa yang kulakukan itu benar. Lalu kau beranggapan bahwa aku yang sengaja membuat kesalahan. Sampai orang bilang bahwa tinggalkan saja wanita sepertiku. Karna tak ada gunanya memperjuangkan orang yang tak meresponmu.

  • bts
  • kimtaehyung
  • random
  • romance
  • schoolife
asti_09 asti_09 Mar 03
Mampir kuyyyyyyy baca wattpad akuuu jangan lupa vomet ya...hargai karya dan pemikiran orang ...
Byunniva_ Byunniva_ May 04, 2016
Taehyung bnr" yah msa lngsung ngbentak soojung gitu untungnya hyerin mau baik sma soojung ...knpa dijulukim lion skool emgnya knpa dia ahhh pnsran bgt lnjut baca yah...
Styxae Styxae Jul 29, 2016
nama ue nam hyerin :v
                              padahal mau ikut imagine bareng Jimin/?
Sugaunderwear Sugaunderwear Jul 29, 2016
Taehyung jd lion? Gak mirip. Lbh biru alien wkwk 
                              
                              Jjk gtu amet yah sama kaka sdri. Tapi aku suka sih. Andaikan pny adek kek gt 
                              Perhatian lagi wkwk 
                              
                              Jimin ane blm klr. Oke nnti la baru dibahas
- - Mar 03, 2016
Okay... aku juga masih sering salah dan kelupaan, kkk kata asing biasanya di ketik miring yah.. dan saran aku juga, jangan keseringan ganti pov' hehe. Biar lebih enak. Buat aku sih gitu^^ menurut aku loh ya
thdrmr_ thdrmr_ Apr 17, 2016
Jalan ceritanya udah bagus, mungkin sama kaya yang lain.. penulisan tanda baca sama ada beberapa scene yang harusnya greget di gregetin lagi kaya misal yg tangannya ditarik itu.. menurutku narasinya dikembangin lagi yaa 😄 semangaaaaat!!