TWILIGHT

TWILIGHT

22.3K Reads 1.6K Votes 20 Part Story
Devi Kurnia By devikurnia377 Updated Aug 05

"Hey siapa kau?"

"Lepas lah Jubah hitam dari kepalmu. Biarkan aku melihat wajahmu"
Gadis berjubah hitam berdiri tegak tak bergeming. Lelaki berparas putih bertubuh atletis terus menerus melontarkan pertanyaan. Ia berdiri menatap punggung gadis yang menolong nyawanya, Nyaris saja ia mati terjatuh kedalam jurang yang curam, Dengan secepat kilat gadis itu menolong dan menjauhkannya dari jurang . 

"Tunggu . Gelang itu ?" gumam lelaki yang tak sengaja melihat gelang perak berisinial PV melingkar di tangan gadis penolongnya.

"Prilly" lirih hampir tak terdengar .iyah ia yakin itu prilly. kekasih yang selama ini ia nanti-nantikan. Hampir 3 tahun prilly menghilang setelah acara camping yang di adakan di sekolah mereka. Prilly dinyatakan tewas karena ia menghilang di hutan .semua orang menduga bahwa prilly di mangsa oleh binatang buas. Tapi ali selalu yakin bahwa prilly sebenarnya masih hidup. mungkin saja ia tersesat ketempat lain. 

"Kau kah itu prill ?,Sudah lama aku menunggumu akhirnya ka...

nndaprlia nndaprlia Mar 11
Hi kak, maaf baru baca ceritanya. Udah bagus kok, cuma perhatiin tanda baca, terus awal nama, misal 'ali' itu huruf a'nya di kapital jadi 'Ali'😊😊
Vivisyrf15 Vivisyrf15 Jun 21
Adtagfirullah vivi gak gitu sebenernya Ahahahahlol😂😃😃
Hehe iyah makasih yak kak.. maklum masih alakadarnya. Awut2an sih malahan hehe..
Hehe iya nanti aq edit.. thankz ya udah nyempetin baca ceritaku 😄😄
@shintadwi_  hehe ntar di panjangin lagi deh kak chapternya.. makasih buanyak dah mampir kesini !! Kalau ada waktu pasti aku mampir ke story kakak 😁😊
Duh maaf yah say? ☺ kalau namanya sama dan kamu jadi kesinggung .. ampuni saya !! 😁😁