Married With Stranger

Married With Stranger

7.2K Reads 490 Votes 4 Part Story
Lyn By kwonxoxo Updated Sep 18

Pegawai hotel yang tidak sengaja harus menikah dengan seorang CEO akibat kecelakaan kecil. Namun siapa sangka ternyata CEO a.k.a Oh Sehun tersebut memiliki sisi gelap yang tidak semua orang tau.

Park Hae Jin juga harus tinggal di rumah Sehun dan harus menahan rasa risihnya setiap malam terhadap wanita yang ia bawa. Namun secara perlahan benih - benih cinta mulai tertanam di hati Sehun untuk Hae Jin tapi ternyata Sehun bukanlah jatuh hati terhadap Hae Jin melainkan terhadap sifat Hae Jin yang mirip dengan wanita masa lalunya yang sangat ia cintai. Lalu bagaimana sikap Hae Jin yang juga jatuh hati terhadap Sehun tersebut? Apakah Hae Jin akan terus berada disisi Sehun  meskipun tau kalau Sehun tidak mencintai dirinya melainkan sifat dirinya yang mirip dengan mantan kekasihnya?

Crevoniya Crevoniya Feb 15
Omaygat sehun 😂😂
                              Gue kasian ama jongin jdinya 🔫😂. 
                              
                              Next ya kak 😆😁
Next dong kakak... Cocok bingo tau kak kalo kakak bikin banyak cerita sehun, tapi kyknya chanyeol uga boleh
pcyoshn pcyoshn Feb 14
Aaaaa! Please kasian jongin. Jangan khianati jongin😂😂😂
cygxrl cygxrl Feb 25
Tp klo dibandingin sm jongin, muka yadong2 nya lbh nge feel ke jongim
pcy23031993 pcy23031993 Feb 18
Kasian jongin nya 😭😭😭
                              jongin sama nonna aja ya, baper banget ma cerita ini
                              fast update ya Thor ditunggu
imaysma imaysma Feb 13
Wah O.O keren bets ceritanya, emang ga salah pilih pemerannya. Cocok banget.aaaaaaa lagi seruuu....please fast update yaaaa^^