For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Married With Stranger (Oh Sehun)

Married With Stranger (Oh Sehun)

369K Reads 38.7K Votes 32 Part Story
Lyn By kwonxoxo Updated 4 days ago

Pegawai hotel yang tidak sengaja harus menikah dengan seorang CEO akibat kecelakaan kecil. Namun siapa sangka ternyata CEO a.k.a Oh Sehun tersebut memiliki sisi gelap yang tidak semua orang tau.

Park Hae Jin juga harus tinggal di rumah Sehun dan harus menahan rasa risihnya setiap malam terhadap wanita yang ia bawa. Namun secara perlahan benih - benih cinta mulai tertanam di hati Sehun untuk Hae Jin tapi ternyata Sehun bukanlah jatuh hati terhadap Hae Jin melainkan terhadap sifat Hae Jin yang mirip dengan wanita masa lalunya yang sangat ia cintai. Lalu bagaimana sikap Hae Jin yang juga jatuh hati terhadap Sehun tersebut? Apakah Hae Jin akan terus berada disisi Sehun  meskipun tau kalau Sehun tidak mencintai dirinya melainkan sifat dirinya yang mirip dengan mantan kekasihnya?

  • exo
  • exo-l
  • fanfiction
  • fiksipenggemar
  • k-pop
  • kai
  • korean
  • ohsehun
  • romance
  • sehun
  • teens
catz94 catz94 Sep 01, 2017
kesel juga nih sma hae jin.. ngapain dia minum soju coba-_- udh kejadian baru nyesel pdhal mau nikah
uchie_vitria uchie_vitria Jul 23, 2017
Lahhh itukan salahmu sendiri hae jin ngapain juga minuman milik tamu maen tenggak seenaknya
dutashampo dutashampo Apr 19, 2017
Ngapa nama cewenya nama suami gue ajg:( gua kirain ini fanfict phj wkwk
SehunWife111 SehunWife111 Dec 17, 2017
udah mainstream itu mah kalo kebanyakan CEO atopun pejabat kelakuan nya pada bejat
Park_inky Park_inky Dec 20, 2017
Untuk mendiagnosa penyakit seseorang itu ga sesimple itu hehe, butuh pemeriksaan lebih lanjut, begitupun untuk pemeriksaan kehamilan. Kalo butuh saran untuk bagian medis km boleh tanya aku tar aku bantu :) fighting 😄
FatqiyaHamidah FatqiyaHamidah Sep 15, 2017
Bahasa dalam penulisan nya udah bagus.. bisa diperbaiki lagi ya yg kiranya kurang pas menurutku kata "kesepersekian" bisa diganti "kesekian" untuk efektifnya juga
                              
                              Semangat.. karya nya bagus2 loo