Our Half Marriage

Our Half Marriage

21.5K Reads 1.7K Votes 8 Part Story
Dha Khanzaki By DhaKhanzaki Updated Mar 04

Wedding Series

Jung Ha Ni adalah fans berat Lee Dong Hae, sang aktor tampan yang sering sekali terlibat skandal asmara dengan banyak wanita.

Sebuah kejadian tak terduga mempertemukan keduanya, membuat mereka terikat dalam sebuah pernikahan yang tak diinginkan. 

Ha Ni merasa Dong Hae hanya memanfaatkannya, tapi ia pun sadar dirinya memanfaatkan Dong Hae.

Apa pernikahan yang tidak dilandasi cinta bisa tetap bertahan ketika mereka dihadapkan pada pilihan untuk berpisah?

---o0o---

  • dhakhanzaki
  • donghae
  • fanfiction
  • marriedlife
  • superjunior
FD_440 FD_440 Jun 25
Wahhh gak terduga di tolong donghae. Apa yg terjadi kedepannya? Hehe
Apriliaaa_AN Apriliaaa_AN Feb 19, 2016
donghae...akkkk>.< pengobat rindu buat suami lah. *efekwamil* wkwkwkwkwkw
sfrchma13 sfrchma13 Mar 09, 2016
Wah tokoh utamanya sekarang donghae. Biasanya kebanyakan kyuhyun kk. Good job unnie. Next~
min_yoonji97 min_yoonji97 Oct 12, 2016
"Jangan sedramatis itu. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan"
                              
                              Benar sekali 😊
MelyAgustin MelyAgustin Feb 21, 2016
Wah seru nih coba di post di wordpress jg 😊😆 aku penggemar karyamu 😊
Bilbil_cha Bilbil_cha Feb 14, 2016
Donghae Lee>< Omonaa, udah lama banget aku udah ngga baca fanfic kamu bang>//< dan ka Dha bikin fanfic Dongdong lagi>< Huaaaa senangnya hati ini :p
                              Ha Ni oh Ha Ni .. Beruntungnya dirimu bisa ketemu prince charming cem Dongek. Aku kapan??? T,T