TAKDIR (END)

TAKDIR (END)

168K Reads 15.7K Votes 25 Part Story
REX_DELMORA By Rex_delmora Completed

Mencintai kamu bagaikan bernafas buat aku, bagaimana mungkin aku mampu berhenti - ALVIAN HEZA MARDIKA

Mencintaimu adalah dosa terindah - ALI CHANDRA KANAKA

Aku yakin kalau bersama kamu, aku akan hidup 1000 tahun lagi- PRILLY KARTIKA LARASATI

tinaweka tinaweka Feb 29, 2016
Biar aku tebak. Ini ceritanya jantung ali ada di al . bgtu kah? Wkwk sok tau bgt dahh. Tp gimana pun ceritanya aku tetep dukung dan ikutin kok. Kan pu'a Al Prilly. Wkwkwk 😂😂😂
anazikriyani04 anazikriyani04 Feb 26, 2016
Waduhh waduhh nama si petee ada disini nihh ahaha kmu jdi sekertaris prilly, pete? Wkwk
AdjengDiana AdjengDiana Feb 26, 2016
aaassstajiiiimm gak kerasaaa dah bersambuunng...gak relaaaa dahhhh....saking mauuu dinext.
                              
                              aihhhh ntu alii kan masa lalu prilly yg ninggalin prilly....huaaaaaa seruuuuu
fionaalfitri fionaalfitri Feb 28, 2016
Nextttt buat illy kecantol trus sma al aja ya untk kli ini gk sma ali plisss dengerin gw thor hehehhe
ratma83 ratma83 Feb 26, 2016
Msh penasaran siapa masa lalux prilly......kolaborasi yg apik rex n ebie ttp semangaaaat....salam dariku untukmu selalu....
widyawif widyawif Feb 25, 2016
Ali mna ali mna dimna dimna wkwk..
                              Semangat yaa ka buat bikin cerita barunyaa..
                              L.I.F.E jngn lupa dilnjut hehehe