NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Apa Maumu?!

Apa Maumu?!

157K Reads 9.5K Votes 37 Part Story
s h i n t a m y l l i t o By shintamyllito Updated Mar 28

Aku harus bagaimana agar kamu mengerti? Agar kamu merasa kalau aku benar-benar menyayangimu dan mencintaimu. Ini bukan hanya soal cinta, tapi juga kepastian! Devi Kinal Putri


Bisakah kamu mengerti apa mauku tanpa diminta? Kamu bisa meneliti aku tapi seakan buta dan tuli! Ya, aku egois aku menyayangimu, mencintaimu. Kamu juga kan?! Jessica Veranda Tanumiharja

Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Feb 14, 2016
Harusnya tanpa kata cinta terucap mreka berdua sadar dong klo hub mrk bukan cm temenan.
                              Iya kali temenan ciuman heboh gtu.
                              Ugh mmg dasarnya venal nda peka.
                              
                              Takut mnjalani hub krn terlarang tapi ciuman dan mesra2 nda takut.
                              Ck bnr2 bertolak belakang.
mikaelzurich mikaelzurich Mar 29, 2016
Bingung ngeliat tingkah ve dan kinal. Takut mencoba hubungan terlarang tp kok ciuman mesra. Sahabat mana ada yg kayak getooo.. Aduuuuuhhh greget deh
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Feb 14, 2016
Veranda egois bgt asli.
                              Dia seenaknya ciuman dgn cowok.
                              Tpi giliran kinal cm nemeni viny di uks aja udh sengit mcm itu.
                              Bnr2 arogan.
                              Hufh.
                              Bidadari mah bebas kali ya.
                              
                              Kinal di ff ini bnr2 kasihan.
                              Pasti bakal sering makan ati tuh
coccigis coccigis Feb 11, 2016
Udah sampe kissing mendesah-desah gitu tp masih gak berani jujur 😰😰 hubungan macam apa ini 😥
ParryLock ParryLock Feb 11, 2016
Ini si Ve suka ma Kinal, tp kok mudah bgt ciuman ma yg lain ?!!!
mikaelzurich mikaelzurich Mar 29, 2016
Agak bingung awalnya baca hubungan kinal sama ve itu sebenarnya gimana ya?? Hmm