Apa Maumu?!

Apa Maumu?!

215K Reads 12.3K Votes 40 Part Story
s h i n t a m y l l i t o By shintamyllito Updated Feb 22

Aku harus bagaimana agar kamu mengerti? Agar kamu merasa kalau aku benar-benar menyayangimu dan mencintaimu. Ini bukan hanya soal cinta, tapi juga kepastian! Devi Kinal Putri


Bisakah kamu mengerti apa mauku tanpa diminta? Kamu bisa meneliti aku tapi seakan buta dan tuli! Ya, aku egois aku menyayangimu, mencintaimu. Kamu juga kan?! Jessica Veranda Tanumiharja

  • jkt48
  • venal
  • venomenal
  • yuri
Hapal banget gw ama sofa nya ,Ini talkshow heheh jd salfok . Acara favorite
Centongkangcendol Centongkangcendol Sep 26, 2017
Thor sorry gue telat bacanya, baru nemu cerita ini soalnya hehe.. Btw ini sekuel bukan thor? Apa cerita ini berdiri sendiri?
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Feb 14, 2016
Harusnya tanpa kata cinta terucap mreka berdua sadar dong klo hub mrk bukan cm temenan.
                              Iya kali temenan ciuman heboh gtu.
                              Ugh mmg dasarnya venal nda peka.
                              
                              Takut mnjalani hub krn terlarang tapi ciuman dan mesra2 nda takut.
                              Ck bnr2 bertolak belakang.
myskripshit myskripshit Mar 29, 2016
Bingung ngeliat tingkah ve dan kinal. Takut mencoba hubungan terlarang tp kok ciuman mesra. Sahabat mana ada yg kayak getooo.. Aduuuuuhhh greget deh
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Feb 14, 2016
Veranda egois bgt asli.
                              Dia seenaknya ciuman dgn cowok.
                              Tpi giliran kinal cm nemeni viny di uks aja udh sengit mcm itu.
                              Bnr2 arogan.
                              Hufh.
                              Bidadari mah bebas kali ya.
                              
                              Kinal di ff ini bnr2 kasihan.
                              Pasti bakal sering makan ati tuh
coccigis coccigis Feb 11, 2016
Udah sampe kissing mendesah-desah gitu tp masih gak berani jujur 😰😰 hubungan macam apa ini 😥