Caesar's Bride

Caesar's Bride

28.1K Reads 2.3K Votes 4 Part Story
Dianfy Febrianty By Dianfy Updated Sep 25

"Pada hari dimana kau mengucap janji menjadi pengantinku, mulai saat itu kau adalah milikku."
  
  Hari itu, Valleah, putri dari kerajaan kecil Senan mengetahui tujuan hidupnya adalah menikah dan menjaga perdamaian antara negaranya, Senan dan negara Raja Caesar, Alexandria. Dua negara tetangga di sebuah pulau yang telah terjadi perang konstan selama 200 tahun dengan kedua belah penduduk yang masih saling konfrontasi.
  
  Dan rumor yang ia dengar dari negaranya, Caesar Alexander III adalah Raja yang dingin, kejam, sadis, tirani, dan tak pernah menunjukkan wajahnya lantaran wajahnya yang terlalu mengerikan. Bahkan ia mampu membunuh siapapun yang membelot kepadanya.
  
  Namun ternyata semua tidak seperti yang Leah duga ketika ia mengetahui Caesar adalah seorang raja yang dikutuk, dimana pada siang hari ia akan menjadi anak laki-laki berusia 12 tahun. Dan di malam hari sang Raja akan kembali menjadi lelaki dewasa yang kejam, dingin dan menakutkan seperti rumor yang ia dengar.
  
  Copyright © Dianfy 2016

Diamondask Diamondask Jul 24
please lanjutin dong kak. bagus bgt idenya sumvah. lanjut yah kak 🙏
TitynTityn TitynTityn Sep 03
Thor mau tanya ide ceritanya dr manga  the bride of water god..... soalnya sama pas pagi anak2 malam jd dewasa😘😘😘😘
diazswift diazswift Jul 21
seru sekalihhhh, kenapa ya kalo raja tuh selalu cakep gitu wkwkwk
ini kpan di lanjutnya thor...ampe bulak balik mantengin watty tunggu updatenya hehe😁🙏🏻
Zaerazayn Zaerazayn Jul 27
Thorr ini kapan dilanjutin?? Kok cuma prolog aja tp gk apa apa masih setia nunggu kok, lanjut yaaa 😄
malishdate malishdate Aug 16
Nexttttt dong haha i am new reader haha suka cerita yg berbau kerajaan gini kesan nya lebih klasik so nexttttt makashe