Married With Sexy Girl

Married With Sexy Girl

183K Reads 11.7K Votes 46 Part Story
SyakilaJeliana By WhiteDittany Completed

Poster by: ©Miss_Oh artwork
  
  Oh Sehun _ Pria dingin yang anti sosial yang cinta sekali dengan namanya pekerjaan
  
  Kim Hyera _ Wanita yang suka sekali dengan fashion, baginya penampilan adalah nomer 1
  
  Byun Baekhyun _ Rival Oh Sehun dalam berbagai hal
  
  Bagaimana jika pria yang dingin bagai es dikutub utara menikah dengan wanita sosialita?
  
  
  Rank 15 in Random _ 13 Agustus 2016
  
  Rank 12 in Random _ 21 Agustus 2016

30thofJune 30thofJune Mar 04
kalimat pertama agak ambigu ya 'akan tutup' mungkin bisa diganti dengan 'akan beristirahat dari kesibukan hari' gitu bisa saran aja sih :'''
Seru bangett thor, sumvah apalagi cast oh sehun. Jangan lama lama ya thir postnya. Fighting ya thir nulisnya😀
Jungiest21 Jungiest21 Mar 26
Next dongg... ceritanya keren:" ughh ntar nasib hyera setelah dokter itu pergi gimana? Bakal dianuin sehun sama sera kah/? 😂
princeyolu princeyolu Mar 06
Oh iya namanya sama kayak di ff aku. Tapi tenang kok, Hyera di ff aku marganya Park bukan Kim
bos_sok97 bos_sok97 Jul 29
Penasaran penyakit apa itu? Ceritanya juga bikin penasaran 😂