NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married With Sexy Girl

Married With Sexy Girl

318K Reads 17.1K Votes 46 Part Story
Hiatus By WhiteDittany Completed

SEBAGIAN CERITA TELAH DIHAPUS KARENA SUDAH TERSEDIA VERSI CETAKNYA

Poster by: ©Miss_Oh artwork
  
  Oh Sehun _ Pria dingin yang anti sosial yang cinta sekali dengan namanya pekerjaan
  
  Kim Hyera _ Wanita yang suka sekali dengan fashion, baginya penampilan adalah nomer 1
  
  Byun Baekhyun _ Rival Oh Sehun dalam berbagai hal
  
  Bagaimana jika pria yang dingin bagai es dikutub utara menikah dengan wanita sosialita?

30thofJune 30thofJune Mar 04, 2016
kalimat pertama agak ambigu ya 'akan tutup' mungkin bisa diganti dengan 'akan beristirahat dari kesibukan hari' gitu bisa saran aja sih :'''
raypams raypams Jan 08
baru baca nih thor seneng banget hunrene wkwkkwkw  👌😝😍😘
miftajannah12 miftajannah12 Mar 19, 2016
Seru bangett thor, sumvah apalagi cast oh sehun. Jangan lama lama ya thir postnya. Fighting ya thir nulisnya😀
Jungiest21 Jungiest21 Mar 26, 2016
Next dongg... ceritanya keren:" ughh ntar nasib hyera setelah dokter itu pergi gimana? Bakal dianuin sehun sama sera kah/? 😂
princeyolu princeyolu Mar 06, 2016
Oh iya namanya sama kayak di ff aku. Tapi tenang kok, Hyera di ff aku marganya Park bukan Kim
bos_sok97 bos_sok97 Jul 29, 2016
Penasaran penyakit apa itu? Ceritanya juga bikin penasaran 😂