Kumpulan Cerita Pendek (bxb)

Kumpulan Cerita Pendek (bxb)

28.6K Reads 1.5K Votes 2 Part Story
ahdaanca By ahdaanca Updated Mar 11

setiap bagian lanjutan ada yang di private, follow dulu untuk membacanya

  • ceritapendek
  • cerpen
  • gay
  • kumpulan
  • mxb
  • mxm
shynt_ shynt_ Sep 01
Eh. Anu jurusannya sama kek aku 😅😅😅 tapi bukan chef sih namanya
                              
                              "Teknik boga"
shynt_ shynt_ Sep 01
Huah detail bangt 😍😍😍 aku suka model begini... Aku bisa belajar deskripsi lebih baik
mochi_qb mochi_qb Mar 14
ko gada lanjutannya thor :((.. kupikir ukelele ny bakal metong
shynt_ shynt_ Sep 01
Oh ternyata 😱😱😱
                              
                              Hmmm... Aku gak kpikiran uke yg bgini... Hmmm... Pencerahan 😇😇😇
Raidenra Raidenra Oct 12
Wihh ukenya frontal banget. Jangan-jangan juga agresif. Aku suka uke agresif btw/kagak ada yang nanya lo, Rei :v
putsee putsee Feb 20, 2016
SAKITNYA TUH DI SINI.
                              demi apapun! Nggak ada yang lebih menyakitkan dari Penghianatan.
                              Sebenernya udh keduga bakalan si mas rendra cowo yang alex maksud, cuma kok saya tetep iya sedih bacanya. Ada perasaan sakit. marah. kecewa.
                              Ulalalalalala. Selanjutnya ?