Kumpulan Cerita Pendek (bxb)

Kumpulan Cerita Pendek (bxb)

9K Reads 251 Votes 9 Part Story
ahdaanca By ahdaanca Updated Sep 09

Aku masih menunggunya, di sofa mungil depan tv ruang tengah. Kegiatan yang tak akan pernah aku bosan melakukannya. Saat malam mulai semakin larut, dan suara jangkrik yang bersahutan, mengiring rasa kantuk yang sedari tadi menyerangku. Lagi-lagi aku terkesiap saat kepalaku mulai lunglai. Aku ingin menyambutnya, seperti malam-malam yang biasanya.

Aku selalu mengatur waktu agar bisa tiba di rumah lebih awal, supaya bisa menyiapkan segala kebutuhannya selepas aktivitasnya di kantor. Memasak, membersihkan rumah, dan menyediakan pakaian santai untuk ia gunakan saat tidur nanti.

Dua tahun sudah kami mengikat komitmen, dan tinggal dalam satu atap. Kami hidup selayaknya orang lain, hanya cinta kami yang membedakannya. Di rumah ini, kami berikrar untuk berjanji setia, dan tak akan berpaling pada siapapun meski godaan menyerang. Di bawah atap ini, kami bersumpah untuk selalu jujur, dan mengungkapkan segala rasa gundah jika tanda-tandanya mulai terlihat di antara kami.

Mas Hendra, itu namanya. ...

putsee putsee Feb 20
SAKITNYA TUH DI SINI.
                              demi apapun! Nggak ada yang lebih menyakitkan dari Penghianatan.
                              Sebenernya udh keduga bakalan si mas rendra cowo yang alex maksud, cuma kok saya tetep iya sedih bacanya. Ada perasaan sakit. marah. kecewa.
                              Ulalalalalala. Selanjutnya ?
WifeMcdunna WifeMcdunna Mar 03
Ini ada kelanjutannya nggak kak? Atau nggak di buat cerbung??
Chorong_97 Chorong_97 Feb 19
Alex ini perlu di pukul pake parutan kelapa kok emang. Ttdah ngrebut pacar orang. Mati aja sono lu
chuchu712 chuchu712 Nov 21
Jirrr nyesek banget, overall ceritanya bagus buat nemanin libur panjangku nih hrhrhe
Chorong_97 Chorong_97 Feb 19
Alex ini perlu di pukul pake parutan kelapa kok emang. Ttdah ngrebut pacar orang. Mati aja sono lu