Haji Mendes

Haji Mendes

79.3K Reads 8.7K Votes 58 Part Story
Widia Putri By Muffins93 Completed

#21 In Humor - 171219

Kalian bisa bayangin gimana  jadinya kalo Shawn Mendes, Cameron Dallas, dan Greyson Chance yang sama-sama kece jadi murid baru di sekolah kalian? Itulah yang gue rasain sekarang.

Wydi, sering katarak kalau matanya ga ngeliat cogan. 

Dry, selalu meraung kapanpun dan dimanapun. 

Tink, Bopung sih tapi dia pacaran sama Kak Rios sang penjaga kantin yang terkenal dengan bibir eksotisnya. 

Naya, selalu terkapar kalau ada cogan melengang lewat di hadapannya. 

Sabil, aneh-aneh gaul, kaya nano-nano gitu.

Dals, setia melafalkan dzikir saat keimanannya terguncang karena Hot Cogans. 

Kita adalah "Bejana Heroes," enam remaja aneh yang mampu menarik perhatian tiga bule Kanada.

"Gue yakin mau mempelajari agama islam."

Dan, ya. Karena banyak peristiwa yang kita alami, Shawn pergi haji dan berubah menjadi seorang 'Haji Mendes'.

To be continued? 

Check This Out...

[Beberapa part hanya dapat dilihat oleh pengikut]

#39 In Humor - 20052017
Cover by @nevaast

  • alexmarquez
  • camerondallas
  • camilacabello
  • comedy
  • exo
  • fanfiction
  • greysonchance
  • hajimendes
  • humor
  • manurios
  • marcmarquez
  • shawnmendes
iamdelaw iamdelaw Feb 20
Ahhh kocak, suka banget gaya penyampaiannya. Bikin senyum sendiri, idenya anti mainstream, why aq baru menemukan cerita ini skrg. Intinya, sukaaakkkk
ZahraIcha212 ZahraIcha212 Sep 11, 2017
Biar ampe dunia kiamat kalo petugas upacara kek gitu, gw rela banget
LovelyWonder09 LovelyWonder09 Oct 10, 2017
Mari kita wujudkan pembangunan sekolah yang isi nya sangat menyejukkan mata dan hati kayak gitu😊😊😊😀😀
Tanpanama_07 Tanpanama_07 Nov 19, 2017
teman teman ayo ramaikan dan merapat
                              Yooo dibaca cerita berjudul "KELAM" karya @Tanpanama_07
LovelyWonder09 LovelyWonder09 Oct 10, 2017
Nama nya edi?? Jangan - jangan ini titisan bencong yang tukang potong rambut di tempat gue😂😂
Nikentrihermawati Nikentrihermawati Sep 04, 2017
Anjirrr kalo kaya gini w upacara tiap hari juga gapapa👌😄