NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Haji Mendes [Fanfiction]

Haji Mendes [Fanfiction]

24.7K Reads 2.9K Votes 45 Part Story
Widia Putri By Muffins93 Completed

Kalian bisa bayangin gimana  jadinya kalo Shawn Mendes, Cameron Dallas, dan Greyson Chance yang sama-sama kece jadi murid baru di sekolah kalian. Itulah yang gue rasain sekarang. Sejak saat itu mereka gabung ke geng alim gue yaitu "BEJANA HEROES". Mereka masuk diantara lima temen-temen gue yang gila semua.

Dan satu hal yang ngebuat gue semakin tercengang. Karena beberapa peristiwa yang kita alami, Shawn pergi haji dan berubah menjadi seorang 'Haji Mendes'.

Penasaran?

Cerita ini ga dikhususkan buat yang muslim aja kok! Karena alur ceritanya ga terfokuskan ke masalah agama. Jadi buat yang non muslim ga usah khawatir :)

Check This Out...

Cover by @nevaast

MahdiaaNisrina MahdiaaNisrina Dec 05, 2016
Ya Allah,  ngakak liat judul sama covernya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
                              Padahak biasanya gk suka cover yg burem. Terimakasih kpd pemilik akun ini 😂😂😂😂
Tapi kalo yang jadi petugas upacara anak old magcon, gue siap dah upacara sanggup 1 tahun
KagayakiMiHa KagayakiMiHa Feb 21, 2016
hueeeee ada oee!!!!!!
                              nanti buat si cam masuk islam juga dong wid... #ceileh..tapi si cam alay huaaaaa :'v
                              gpp lah...oe tetep suka hahahah ;D
                              eh ngomong-ngomong lanjutin ih....kok udah selesai lagi sih wid?? wkwkwk