Haji Mendes [Fanfiction]

Haji Mendes [Fanfiction]

55.4K Reads 6.8K Votes 50 Part Story
Widia Putri By Muffins93 Completed

#39 In Humor - 20052017

Kalian bisa bayangin gimana  jadinya kalo Shawn Mendes, Cameron Dallas, dan Greyson Chance yang sama-sama kece jadi murid baru di sekolah kalian? Itulah yang gue rasain sekarang.

Wydi, sering katarak kalau matanya ga ngeliat cogan. 

Dry, selalu meraung kapanpun dan dimanapun. 

Tink, Bopung sih tapi dia pacaran sama Kak Rios sang penjaga kantin yang terkenal dengan bibir eksotisnya. 

Naya, selalu terkapar kalau ada cogan melengang lewat di hadapannya. 

Sabil, aneh-aneh gaul, kaya nano-nano gitu.

Dals, setia melafalkan dzikir saat keimanannya terguncang karena Hot Cogans. 

Kita adalah "Bejana Heroes," enam remaja aneh yang mampu menarik perhatian tiga bule Kanada.

"Gue yakin mau mempelajari agama islam."

Dan, ya. Karena banyak peristiwa yang kita alami, Shawn pergi haji dan berubah menjadi seorang 'Haji Mendes'.

To be continued? 

Check This Out...

[Beberapa part hanya dapat dilihat oleh pengikut]

•••

Let's join Haji Mendes Group chat 👉http://line.me/R/ti/g/Iq_oywHHUR (Line) 

Cover by @nevaast

Yatuhaannnn masuk islam bener trus ke indonesia:v truss klo ktmu gua ciummmmmm pipinyaa omaygattttttt😂
Biar ampe dunia kiamat kalo petugas upacara kek gitu, gw rela banget
fairuzz_ fairuzz_ Jun 26
AAMIIN SHAWN AAMIIN... KALO UDAH MASUK ISLAM LANGSUNG LAMAR GUE YAK
Anjirrr kalo kaya gini w upacara tiap hari juga gapapa👌😄