"Black And Red Romance"

"Black And Red Romance"

571K Reads 33.2K Votes 51 Part Story
YuyunBetalia By NnEvangellyn Completed

Berawal dari sebuah acara pelelangan manusia , Ellthan Kerr bertemu dengan gadis cantik yang menarik perhatiannya wanita itu bernama Laqueensha Cheyrl, gadis dengan kehidupan kelam yang menyedihkan.
  
  "Lyon aku mau gadis itu " kata-kata Ell adalah perintah untuk Apollyon tangan kanan dari Ellthan
  
  
  Sejak saat itu hidup kelam Cheryl semakin kelam karena kedatangan dewa kegelapan sekaligus dewa kematian itu.
  
  
  
  17+++

unahanifa unahanifa Nov 24
kok dr yg gua perhatiin ya ..
                              cerita2 lu byk yg berlatarkan moscow sm coloumbia ya ??
Aku suka semua novel yg kamu buat. Aku yakin cerita ttng in pasti seru and bikin deg degan. Suka semuanya
cerita baru lagi kak @NnEvangellyn?? yey semangat buat nulis cerita ini dan lanjut cerita yang lainnya, cerita yang paling ditunggu 😉💪🏻😘
Ini baru cerita yang aku suka, wkwkw semangat terus buat author
Areass Areass Apr 23
Wow. Diksinya luar biasa. Dan saya kebetulan suka gore/?/ yah setidaknya saya masih waras setiap baca yang ada gore-gorenya hehe. Saya selalu dukung cerita ini. Keep Writing!
mrslim91 mrslim91 Feb 14
Buset dah ell sm lyon sangar bngt.. omg.. jd ngeri sndiri.. wah kasian y.. apa ell bkl tdr sm pemeran utama cwe kita? Atau gmn? Mdh2an dia lgsg jth cinta aja d kekkeek