Rekomendasi Cerita Wattpad (Teen Fiction)

Rekomendasi Cerita Wattpad (Teen Fiction)

73K Reads 786 Votes 28 Part Story
A b i n By spillingtears Completed

Cerita rekomendasi ala gue. Cerita yang menurut gue rekomen buat dibaca. Semua yang ada disini. Sekali lagi, ini opini gue. Bagi yang mau baca silahkan! Gue cuma mau sharing aja kok! Gak ada unsur promote atau apa ya, cuma mau bikin rekomendasi bagi yang bingung atau gatau mau baca apa.

Btw 95% teen fiction yang ada disini. Terus lokasinya di Indonesia semua. Selamat membaca!

*maaf kalo ada yang korea nyempil
**semua cerita belongs to the respectful owners
***met baca. hehe

Regards,

A

Aku penasaran sama ceritanya,  tapi nyari" dari kemaren gk ketemu"
espoiler espoiler Oct 25
Ceritanya uda ga ada padahal keren bgt. Gua ngulang2 baca :""
noveroska noveroska 20 hours ago
My step brother udh terbit blom? Klo bikin nangis .. maauuuu😂
ervita__26 ervita__26 Sep 13
Kenapa gak sama gambar covernya ajah dimasukin biar gak bingung pas nyari ceritanya?
ervita__26 ervita__26 Sep 13
Kenapa gak sama gambar covernya ajah dimasukin biar gak bingung pas nyari ceritanya?
fabgurlsbae fabgurlsbae Sep 16
Sayang ini udah gada. Padahal keren bgt, dan udah jadi moodboster bgt. Kangen dahh :''