NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Double Reza

Double Reza

221K Reads 30.3K Votes 49 Part Story
Ismidmy By PanggilSumo Updated Apr 19

Cewe Tomboy, Jorok, Gokil, tapi Pinter disatuin sama Cowok yang juga sifatnya kayak gitu cuma bedanya cowoknya usil kadar kakap. Wihh pecah dunia! Penasaran? Cuss!!

zakiyaxx_ zakiyaxx_ Nov 22, 2016
Tadinya mau ikut komen,tapi gajadi deh gegara liat kak nay. Eh,paan dah gua. Btw,hai kak nay.. #gajelas
Aprilonly Aprilonly Feb 28, 2016
First moo
                              Next yee gokil nih cerita
                              Gue sukaaa
                              Semangaaaattt
Tanstories_ Tanstories_ Feb 28, 2016
Hadeuuhhhhh Si reza yee udah kek preman" di pasar tau gak, tapi gajadi deng reza nya cantik😁 pecicilan bgt lagi wkwk gue suka sama karakter reza. Aihh tapi nama nya kek nama musuh gue bhakkk:v
cayuttttttt cayuttttttt Sep 27, 2016
Nih cerita yg tokoh nya rada2 somplak favorit gw bngettt👍👍👍😘😍😍
ImcalledTiff ImcalledTiff Aug 18, 2016
Wkwkwkwk. Ejot kok sama kaya guaa?? Tapi gua sampe jam 5 pagi 😄😄😄
Wilda_Rochadi Wilda_Rochadi Mar 16, 2016
Beuh anak baru soNgong minta diGantUng di puun toge tuh kayaknya. . .cunihin lg. . .