NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Double Reza

Double Reza

237K Reads 34K Votes 54 Part Story
Sumo By SumoDisini Updated May 04

Cewe Tomboy, Jorok, Gokil, tapi Pinter disatuin sama Cowok yang juga sifatnya kayak gitu cuma bedanya cowoknya usil kadar kakap. Wihh pecah dunia! Penasaran? Cuss!!

zakiyaxx_ zakiyaxx_ Nov 22, 2016
Tadinya mau ikut komen,tapi gajadi deh gegara liat kak nay. Eh,paan dah gua. Btw,hai kak nay.. #gajelas
Tanstories_ Tanstories_ Feb 28, 2016
Hadeuuhhhhh Si reza yee udah kek preman" di pasar tau gak, tapi gajadi deng reza nya cantik😁 pecicilan bgt lagi wkwk gue suka sama karakter reza. Aihh tapi nama nya kek nama musuh gue bhakkk:v
cayuttttttt cayuttttttt Sep 27, 2016
Nih cerita yg tokoh nya rada2 somplak favorit gw bngettt👍👍👍😘😍😍
ImcalledTiff ImcalledTiff Aug 18, 2016
Wkwkwkwk. Ejot kok sama kaya guaa?? Tapi gua sampe jam 5 pagi 😄😄😄
Wilda_Rochadi Wilda_Rochadi Mar 16, 2016
Beuh anak baru soNgong minta diGantUng di puun toge tuh kayaknya. . .cunihin lg. . .
itsnotkha itsnotkha Sep 05, 2016
NEWTT😍😍 DI MAZE RUNNER 3 NEWT NYA MATI NANTII GEGARA JADI CRANK YAWLA😭😭😭