NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because The Baby

Because The Baby

66K Reads 4K Votes 30 Part Story
AdindaKasih By AdindaKasih Updated Apr 03, 2016

•CERITA KEEMPAT•
--------------------------------------

Sasuke Uchiha, dan istrinya Karin Uchiha telah lama menikah, namun sampai sekarang mereka belum mempunyai anak. karena paksaan orangtuanya, mereka sepakat untuk menyewa seorang wanita yang bisa melahirkan anak untuk mereka.

Namun apa jadinya jika wanita yang mereka sewa itu pelacur cantik yang sangat mempesona? Dan konflik seperti apa yang akan terjadi saat Sasuke mulai jatuh cinta pada wanita yang ia bayar untuk melahirkan anaknya sendiri?


a novel by : AdindaKasih
Rate    : M-
Genre  : Romance

kireysaaaa kireysaaaa Feb 09, 2016
Lanjuttt donggg kayanyaa seru yaa ff nyaa ketauan bgt hehe akuu kurang suka sama Karin kalo bisaaa istri sasuke jangann Karin tapi sakura hehehe
Algheesa Algheesa Jan 29
Ini kayak pernah baca deh... n ini mirip banget flm india yg pretty shinta... tau ahh bingung.. lanjut deh baca kali aja beda jalan ceritanya
AgrilVIMZy AgrilVIMZy Feb 09, 2016
yo...  next....thor... seru ni crita... itu cewek pasti sakura...
                              yeahhh .. karin gg bisa hamil... jd ada kesempatan sasusaku...
                              
                              ini update cepat kah thor??
                              ditunggu lokh...
loullabies loullabies Feb 21, 2016
synopsis nya agak mirip fanfict yang pernah aku baca di fanfiction.net , judulnya unbreakable. Bener gak? (tapi posisi karin sm sakura di tuker hehe:) )
Yun_Haraa Yun_Haraa Mar 07
Gomen ne .  Mau tanya nih. Apakah ini ceritanyamirip di film india. Yang nanti sakuranya bakal nyerahin anak dari uciha sasuke, terus sakuranya pergi..??
Muna_Musfirah Muna_Musfirah Jul 24, 2016
Dari film india ya ? Chori chori chupke chupke . Bener nggak thor