Serena's Story

Serena's Story

135K Reads 9K Votes 17 Part Story
Winnie Novi By WinnieNovi14 Updated Jul 23

Menurut banyak orang, Serena adalah gadis beruntung yang dibawa oleh sang pangeran tampan ke istana nya dan dilayani oleh para pelayan serta diperlakukan layaknya ratu kerajaan, tetapi tidak bagi Serena, menurutnya itu adalah suatu kesialan besar yang menimpa hidupnya.

 Bertemu Giordano adalah kesialan baginya, pria yang tercap sebagai raja kejam itu telah menghancurkan desa nya, membunuh orang tua serta sahabatnya, ditambah lagi pria itu memaksanya untuk ikut dengannya ke kerajaan Dermian, kerajaan yang terkenal kejam dan menakutkan.

Hati Serena yang penuh kebencian membuatnya ingin melarikan diri, sedangkan hati Giordano yang penuh cinta pada Serena tanpa tau bagaimana cara mengungkapkannya membuatnya terpaksa menahan Serena untuk tetap berada disampingnya, bagaimana pun cara nya, hingga cara terkejam sekalipun.


Cover by Nocturnals_com 



My first kingdom story.
08 Februari 2016.
23:48 pm.

Riaa_Raiye Riaa_Raiye Sep 01
...raja paling termuda.. , seharusnya klo ada kata paling, termudanya diganti muda jd raja paling muda, atau kata paling dihilangkan aja jd raja termuda...
rhakni rhakni Jun 30
Follow my instagram http://instagram.com/rhakni/
                              Terima kasih teman :)
jdbila jdbila Jun 18
Kalo menurut gue, perangnya kalo dijelasin lebih detail lagi pasti lebih kerasa geregetnya, terus Giordano itu kan raja, masa dia tiba2 ninggalin tentara nya yang lagi pada perang. Itu aja sarannya. Overall ini idenya bagus banget. Baru baca part 1 udah penasaran. Goodjob!
Chrisamel12 Chrisamel12 Sep 02
Raja apa katanya kejam luka sedikt kabur tidur2ran dihutan.yg benar saja......hahahha
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Sep 01
..,gadis kecil berambut hitam pekat dan rambut hitam...
                              Kok diulang lagi masalah rambut hitam
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Sep 01
"....menebas pala....", kurang huruf k dan e nih, harusnya kan kepala,