Ours (On Editing)

Ours (On Editing)

379K Reads 23.6K Votes 53 Part Story
Rere_alatia10 By Rere_alatia10 Completed

Rank
#45 (7/6/2017)
#52 (lupa tanggal)
#56 (6/6/2017)

Clara
Dasar laki-laki kurang ajar! Bisa-bisanya ia meletakkan seorang bayi didepan pintu kamar apartementku? Itu kan bayi yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya! Kenapa ia tega melakukan itu terhadap bayi yang masih sangat suci itu?

Angga
Sumpah!!! Gue bingung! Kenapa ada bayi di kap depan mobil gue?? Setelah membaca tulisan dari tempat kotak bayi itu terletak, gue semakin frustrasi! Apa yang harus gue lakukan???

  • baby
  • badboy
  • fiction
  • romance
  • teen
richasabiyla richasabiyla Aug 24, 2017
Laporkan polisi lah..apa gunanya polisi coba? Malak di perempatan..wkwkwk
destibalqis destibalqis Apr 24, 2017
Haiii. Permisi, maaf ganggu.
                              Baca ceritaku, yuk! Judul: Boy(friend)
                              Udah completed.
                              Siapa tau suka ;v. Kalau ada masukan, boleh comment yaaa.
                              Makasiiih 
                              
                              Link : http://my.w.tt/UiNb/v7NNhdP3AC
ltimothy ltimothy Jul 26, 2016
perlu konsentasi dan pemahaman yang cukup untuk membaca novel ini @rexadyti @Famesya  good work
Fameysa Fameysa Jun 29, 2016
Kok bisa slah masuk
                              Bukannya pas chek in di cek dulu ma petugas ya tiketnya?