My Life With Dr. Oh [Hiatus]

My Life With Dr. Oh [Hiatus]

56.3K Reads 6.2K Votes 24 Part Story
Indah Chandra.S By kimjinni Updated May 15

Mereka memiliki banyak kesamaan. Music clasic, warna putih, bersih, karakter dingin dan Seorang Dokter.

Bedanya..

Sehun seorang dokter dibidang Jasmani
Sedangkan Jieun dibidang Rohani

Bagaimana jika mereka dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan?

Mereka Sama.

Tapi tak selamanya yang sama mudah untuk bersama.

Oh Sehun ❤ song Jieun

Nadwina Nadwina Mar 04
Ceritanya bagus, diksinya keren. Gue suka. Cuma cover nya kalo boleh dikomen sih hahaha, covernya kurang menarik buat aku wkwk/abaikan/ pokoknya ff ini jjang (jempol)
Huwahhh eunsoo nya kasiannn ... 😭😭 yahhh cinta segiempat ini mah nama nyaa .... Ckckck ...
Oya mau meluruskan aja kalo dokter psikolog itu enggak ada. Adanya psikiater -dokter jiwa- soalnya antara psikolog sama dokter itu beda loh, fakultasnya aja juga beda. Maklum kuliahku kan di KU dan dosenku barusan bilang begitu...
Nadwina Nadwina Mar 05
Menikahkanmu kali ya? Menikahi berasa bibinya yang nikahin jieun hihi
Nadwina Nadwina Mar 04
Bhaks 110 won? Murah bener, beli roti sama lilin bayar segitu juga gua mau wkwkwk. 10.000 won sama kaya 109.000 rupiah. Jadi kalo 110 won sekitar 1200 rupiah lebih yee wkwk/abaikan/gua mah gini orangnya*wink
Nadwina Nadwina Mar 05
Jadi syedih, pukpuk jauh bang sehun haha. Btw, masukan ya, kalau kata asing itu ditulis pake huruf italic. Hihi