River

River

10K Reads 1.2K Votes 10 Part Story
Dewi Lestari By dewi_l13 Completed

Seorang gadis berjalan dengan tergesa - gesa. tidak. tepatnya ia berlari masuk kedalam sekolahannya, yang untung saja gerbang sekolahan nya belum ditutup.

"Habis kau bae suzy" ucap gadis itu pada dirinya sendiri. Yah, Bae Suzy nama yeoja itu.

Sementara di dalam ruang kelas 2 - 1 para siswa maupun siswi berbisik bisik saat melihat wali kelasnya masuk tidak seorang diri melainkan bersama seorang namja.

Em.. tampan sih.. bahkan ada beberapa siswi yang histeris karena terpesona dengan namja itu.

"Ehem.. semuanya harap tenang, hari ini kalian kedatangan teman baru, Dia pindahan dari jepang, perkenalkan namamu.. " ucap shin saem sambil tersenyum pada murid baru itu.

"Kim Myungsoo imnida"

# Braakk

"Mian saem saya terlamabat"

"Yaakk!! Bae suzy kau terlambat lagi?!" tanya shin saem menatap suzy tajam.

---

Suzy

Selama pelajaran aku sama sekali tidak memperhatikan materi yang di berikan guru shin, aku masih kesal dengan nya karna membentak ku di depan kelas dilihat teman teman ku terut...

IkaIwak IkaIwak Mar 12
Hi,aku reader baru.. salam kenal thor, kasihan adikknya myung sakit apa? Trs eonninya suzy meninggal krn apa ya..kasihan suzy ya bener2 berat hidupnya..
jiwonkimb jiwonkimb Feb 08
Broken home? Ksian suzy.. suzy mngkin jg krang perhatian gara2 ornf tuanya sering tengkar dan fokus sama kematian kakaknya suzy yg meninggal?
Weiiiiiiiiiiiii.... Son naeun ..... Astejong ..... Are you tried to make some trouble .... Oh noooooooo
                              Myungsoo... Kau menyukainya heoh .... Kkkkkk
                              
                              Fighting
IkaIwak IkaIwak Mar 12
Son na eun pasti ,sdh firasat ga enak aahaahaaa saingan nya suzy nanti ya di story ini
Siapa yeoja itu ,, waah bisa jdi orng ketiga nih , mikir x aja udah kesel sndiri ..
                              Kira2 siapa kaka x suzy ya ,, kalau appa x suzy mnxesal dah khilngan anak sulung x krna kerjaan , knpa ga kasih perhatian lbih lagi untuk anak ynk kedua ,, ini suzy di biarkan sendiri di rumah ... Kesel bnget jdi x.
Weigelbae Weigelbae Apr 02
keluarga suzy kacau ya... Aduh kasian ya. myungsoo baik banget...