NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cowok Aneh Itu Pacarku

Cowok Aneh Itu Pacarku

58.2K Reads 5.4K Votes 27 Part Story
akinakenji By arbiarbii Updated Apr 19

Tora adalah murid baru di kelas Andri, dia tidak mau bicara sama siapapun, dingin dan selalu memperhatikan Andri hingga membuat Andri risih. Setiap Andri bersama teman-temannya terutama cowok, dia akan marah  tanpa sebab, bahkan dia pernah memukul ketua OSIS di sekolah mereka hanya karena Andri dekat dengan si ketua OSIS yang saat itu sedang merangkulnya dan mencubit pipi Andri gemas. Namun entah mengapa Andri tidak bisa marah atas sikap Tora tersebut.
Mereka menyebut Tora si cowok aneh, bahkan Andri juga menyebutnya begitu.

okey, aku tidak begitu pandai mendeskripsikannya....jadi selamat membaca dan jangan lupa komentarnya ya :)

*Ini pertama kalinya aku meng-update cerita di sini, aku juga masih belajar dalam menulis. jadi semoga suka ya sama cerita yang masih banyak kekurangannya ini...

icetea_raini icetea_raini Aug 23, 2016
Resti cewek satu2nya??? Laah.. terus si andri ini cewek apa cowok??? Aq jd bingung dech.. alx nama andri itu rancu, bisa cewek bisa jg cowok.. tolong dijelasin plis..
boongiel boongiel Feb 11, 2016
Meskipun udah pernah baca di bf tetep mantengin 
                              Moga yg di wattpad gak lama lama yah updatenya ~lalallalala
lux231 lux231 Jan 03
Sakidah mawadah mah piring, bhs sunda(cuci wadah sama piring)wkwk
maria_malik98 maria_malik98 May 26, 2016
Mimpinya jdi kenyataan!!! CATAT!! JADI KENYATAAN!! ALHAMDULILLAH!! AKHIRNYA....!!! 😂
al-al12 al-al12 Feb 11, 2016
Huaaa manis manis manis. Sya suka nih pasangan yg satu pendiam kyak gunung es? Kapan update lagi neng?
al-al12 al-al12 Feb 11, 2016
Sy gk bisa mnilai karya tulis orang lain si. Rapi kok, beda punya madness di part 1-20 yg berantakan. Hihihihi
                              Cuma kasi tau aja, kata depan di ama ke jika diikuti nama tempat penulisannya dipisah, kalau keterangan pengikutnya bukan nama tempat, baru digabung