[2] BEAUTY BAD GIRL

[2] BEAUTY BAD GIRL

76.1K Reads 4.8K Votes 14 Part Story
BIA By nssadewi Updated Mar 25

Aku tahu cinta itu tidak memandang fisik. 
Aku tahu rasanya menjadi seorang Bad Girl.
Tapi disisi lain aku sangat sayang dan tidak mau kehilangan dia. 

Keadaan itu berubah semenjak kehadiran Al. Cinta pertama Bie.

 Apakah takdir akan mempersatukan mereka kembali? 

Apakah justru kebalikkannya jika Bie akan bersama Steven?

※※※

"Gamau tahu, aku sayang padamu Bie! Tidak ada seorang pun yang akan menyakiti hatimu lagi."- Steven

"Aku minta maaf jika dulu, aku pernah membuatmu sedih. Aku menyesal. Aku akan berusaha untuk membuatmu agar kembali lagi dipelukanku. Ingat itu Bie!" -Al 

※Thanks for Cover nailayaa!※

※※※
-BEAUTY BAD GIRL VER.2-
※※※

  • badboy
  • badgirl
  • couple
  • fiksiremaja
  • friendzone
  • hurt
  • romance
Gilaa untung gua gak ketinggalan ne cerita untung aku dapt cerita kaya ginii,wahh bikin bapper ne ceritaa
Wahyuniiasr Wahyuniiasr May 22
Bahasanya di konsisten-in dong kak,biar enak bacanya,saran dikit sih lebih enak kalau stevan ama bie ngomongnya pake "aku-kamu"😊
Veronika_liaw Veronika_liaw Apr 04, 2016
hanjerr min keren kata katanya terharu aku min lanjutkan karya mimin ya gua tunggu laginyang lainnya siap gua baca semangat ya min,habisin cerita ini buat karya yang lebih waw min hahaha #MaapMinLebay hehe