My Empress

My Empress

1M Reads 110K Votes 40 Part Story
Syakia Lingga By SkiaHikari Updated a day ago

Pemenang WATTYS AWARD 2016 Kategori Edisi Kolektor dan Pilihan Staf.

PERMAISURIKU
Sayang ... Takdirmu Telah Memanggil
          
          ''Karena hanya kau yang dapat melukaiku, itu artinya ... hanya kau juga yang mampu menjagaku.''
         Adalah kalimat yang diucapkan sang Kaisar kepada Ailan. Kalimat yang menjadi awal semua kejadian yang menghampiri keduanya di kemudian hari.
          Dan kalimat itu juga, yang mengikat Ailan sehingga harus mengikuti sang Kaisar untuk masuk ke istana. Ke tempat yang menjadi awal semua permasalahan dalam hidupnya ada.
          
          Jadi, ini adalah kisah keduanya dalam perjalanan menuju penyatuan hati yang belum tentu searah. Karena dalam setiap kisah cinta yang luar biasa, pasti ada yang namanya ujian berupa rintangan.
          
          
          PRIVATE STORY!
          15+
          
          
          Dilarang untuk MENGCOPY/MENIRU/MENGADOPSI/atau MENGAMBIL SEBAGIAN maupun SELURUH dari isi cerita ini. Pelanggar akan dikenakan hak sanksi atas pelanggaran perlindungan terhadap hak cipta.
          
Copyright©2016
(06-February-2016)
Present by SKIA HIKARI

can't you write it in english? I don't understand and I'm interested in the story.
ChoHyunaElf ChoHyunaElf Oct 19
Wah keren, kyaaa... suka banget sama jalan ceritanya. Semoga happy end. Amin ik next. 😆
Aku suka kok kak skia. Aku selalu mrnu.ggu update nya yg kkyk keong hehehe
Synopsis aja udah keren ini :D genre yg kayak gini q paling suka historical romance apalagi kalo kaisarnya kejam2 sadis gitu kkkk :D sebenarnya ini cerita udah lama di masuin library tapi bru sempat baca sekarang pokoknya keren lah :D
                              Salam kenal y author
                              figthing ^^
riantieamna riantieamna Aug 06
Yaayyy (>♢<)... genre romance fantasy kingdom yg aku cari slama ni... keep going skia... eh.. mbak skia maksudnya... top banget karyanya...
onny_ridho onny_ridho Nov 21
Aku pernah baca seorang pangeran nyamar jd cwe,krna wjahnya yang cantik. Kl ini cwe jadi cwo,kynya seru....