Belonging (ON HOLD)

Belonging (ON HOLD)

89K Reads 7.5K Votes 22 Part Story
C' By ChengRi Updated Sep 18

Pertemuan konyol yang mempertemukan Aira dengan Pier pasca putusnya ia dari mantan kekasihnya, Ray. Aira yang sedang patah hati di kejutkan oleh sosok pria yang memasuki rumahnya tanpa izin yang ternyata adalah seorang pria dengan paras di atas rata-rata. 

Pier Fernando Louis, 

Dan alhasil Pier lolos dari kejaran para perempuan kekar itu. Aira yang merasa sudah membantu Pier memintanya satu hal untuk membantunya, apakah itu?

"Dimulai dari hal terkonyol yang pernah ada, hingga berakhir di suatu hal yang sangat menakjubkan,"
-Aira Caroline-

-Sequel My Possesive Boss!-

RatnaYaba RatnaYaba Mar 28
Eh aku mau nanya deh peter sama pier duluan siapa sih?maksudnya di antara berdua siapa yg kakak?ku lupa soalnya bingung.di squel peter.peter masih anak sekolahan sih.padahal aku kan kepengennya dia udh kerja gitu
MyLiv08 MyLiv08 Feb 07
Aku gak mau tau kak, konflik nya jangan banyak banyak harus SEDIKIT aja. Mereka tuh awal aja udh sweet bgt,pake pegangan tangan segala lagi.. ;)
Thor terimakasih kau sudah membuat karya yg bisa jd moodbooster kuuu..big loveeee😘😘😘💜💜
Ke tiga sekuelnya sumpah kereeen, setting an waktunya beda gitu yah :3