Belonging (REMAKE)

Belonging (REMAKE)

2.9K Reads 294 Votes 3 Part Story
C' By ChengRi Updated Jan 31

Hidup ini singkat,
  
  Singkat dan mengerikan. 
  
  Tidak ada satupun celah untuk siapapun bisa merangkak masuk ke dalam hidupmu jika kamu sendiri tidak membukakan pintu baginya. 
  
  Namun bagaimana dengan dia yang mendobrak pintu mu hingga pintu itu terbuka dengan paksa? 
  
  Apa yang akan kamu lakukan jika hal itu terjadi? 
  
  Membiarkannya masuk? 
  
  Atau..
  
  Mengusirnya keluar dari hidupmu? 
  
  -Sequel Possesive Boss!-

Rangerxn Rangerxn Dec 13, 2016
Ahh?? Kok lbih suka yg lama ya?? Heehe maap. Soalnya yg lma gokil crtnya
Iya kak, yg ini lebih ada tegang2nya gitu, gak kyak yg dulu cuma flat doang. Tetap semangt yaa kak mksih udah mau update😘
ainunjariyaaah ainunjariyaaah Dec 12, 2016
beda ya kak sama yg kemarin, semngaaat kak ditunggu update selanjutnya 😉
pertiwi5790 pertiwi5790 Dec 12, 2016
Jadi beda jauh ma aslinya yach thor...
                              Tp seru jg kyknya tuch..
nurlailyazizah nurlailyazizah Dec 13, 2016
Beda tapi seru nih hehe jadi gk sabar nunggu selanjutnya. Gpp lah aku sabar kok thor hehe 😂😂
                              
                              Jangan kejam"lah thor kasihan mah
KyuHyunBoMie KyuHyunBoMie Dec 12, 2016
Semoga sukses remake.a yaaa thor😊 walopon gua lebih suka yg asli.a 😀