[3] You'r To Late!

[3] You'r To Late!

28.4K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
Key_Stories By Shaverskey Updated 14 hours ago

WARNING:

Beberapa Part diPRIVATE [!]

Mau baca (?) Follow saya Terlebih dahulu [!] Gak maksa kok :v [!] Yang mau baca aja [!]

Cara:

1. Follow Me!
2. Hapus dari Libray/Perpustakaan (Bagi yang telah menambahkan)
3. Add kembali.
4. Add reading list.
5. Tidak bisa? Bisa tanyakan lebih lengkap kepada saya.

Thx^o^

* * *

Copyright © 2016
By: Shaverskey

Dibuat: 23/10/2016

Ada yang perlu dijelasin disini yang rapuh dan hancur itu apa ya? Hatinya Prilly atau Prillynya. Jangan di kapital ya "Rapuh" sama "Hancur" tanda "," diganti "." okay? 😊
wnistroies wnistroies Nov 27
Duuh seru nih,tp kayaknya siap2nyesek bcnya+siapin tisyu..haha
Ritha_bie15 Ritha_bie15 4 days ago
Nyesek bacanya bkin sakit hati 
                              Semangat ngetiknya di tunggu ya. Ok
chocodracco chocodracco Aug 17
Boro-boro dilihat,nyadar aja enggak kalo saya ada disitu.
                              
                              Komanya jangan lupa,ya?
Baca prolognya udah buat nyesss. Tapi penulisan waktu POVnya Ali diperhatikan lagi ya
tesyah tesyah May 14
Kk  lanjut dong d tgu ..nh prolog nya ajh udh bqn greget ... semngst kk..