[FF BTS NC] Our Relationship

[FF BTS NC] Our Relationship

96.9K Reads 6.7K Votes 31 Part Story
Yoonmin_luv By jiminie_wife1 Completed

Title : Our Relationship
Author : F.D
Cast : Min Yoongi, Kim Seokjin, OC
Genre : Sad, Romance, School life, Hurt
Rating : NC 17+
Lenght : Chaptered

FF ini mengandung konten dewasa, hanya untuk 17+ 
Tidak disarankan bagi pembaca yang tidak nyaman dengan rating ini...
No bash and happy reading :*

Dedek_Jimin Dedek_Jimin Aug 28
Makin mantap. Makin seru anjirrrr min yoongi so swagagggg gak nahan. 
                              Hyena ure so lucky. 
                              Tp klo kenyataannya jgn deh smpe aku digituin. Haha 
                              
                              Ceritanya mantap banget sis. Nyesel skrg bru ketemu n baca. 
                              
                              Lanjut baca ah. 
                              
                              Firasat jin emank daebak ya, tunangan u mau move on tuh. Haha
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Aug 28
Wuaaaa daebakkkk. Manis kiut kiut gtu ceritanya. 
                              
                              Aku suka yoongi dsni. Tp ap g tll narsis ya. "Aku g sk ad yg g tw namaku" yaela, bangsat tampan. Wkwkw 
                              
                              Jin mah kelakuannya alim gak kayak u gi. Habis dah anak manja mami ketemu vangsat beginian. Lanjut ah
elvanda26 elvanda26 Mar 28
vangke bias guah >_< suga :'( ciie NamKor ku dipake ^_^ sama suga pula >_<  eh ingat yah Ye Na namanya Yoongi bukan Yoochin :v masa gue lupa nama bias gue!! :v
Gaaeunn12 Gaaeunn12 Sep 11
Nama korea ku Ga Eun kak😊
                              
                              Kak cerita ini seru banget, aku suka😊