NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[FF BTS NC] Our Relationship

[FF BTS NC] Our Relationship

130K Reads 7.7K Votes 26 Part Story
Yoonmin_luv By jiminie_wife1 Completed

(PRIVATE DI BEBERAPA BAGIAN)

Title : Our Relationship
Author : F.D
Cast : Min Yoongi, Kim Seokjin, OC
Genre : Sad, Romance, School life, Hurt
Rating : NC 17+
Lenght : Chaptered

Summary : Hidup seorang Im Ye Na sangat baik-baik saja. Tubuh dan wajah proporsional, berkecukupan, orangtua yang sangat menyayanginya. Hidupnya terasa lebih sempurna saat ia memiliki Kim Seokjin disampingnya, namun semua itu berubah saat seorang Min Yoongi datang kedalam hidupnya dan membuat ia mengetahui rahasia besar diantara mereka bertiga.

FF ini mengandung konten dewasa, hanya untuk 17+ 
Tidak disarankan bagi pembaca yang tidak nyaman dengan rating ini...
No bash and happy reading :*

vralina__ vralina__ Apr 09
Masukkan ; kaya tulisan namja or yeoja mending di italic-kan. Menurutku sih ya~
Sugaunderwear Sugaunderwear Aug 28, 2016
Makin mantap. Makin seru anjirrrr min yoongi so swagagggg gak nahan. 
                              Hyena ure so lucky. 
                              Tp klo kenyataannya jgn deh smpe aku digituin. Haha 
                              
                              Ceritanya mantap banget sis. Nyesel skrg bru ketemu n baca. 
                              
                              Lanjut baca ah. 
                              
                              Firasat jin emank daebak ya, tunangan u mau move on tuh. Haha
Sugaunderwear Sugaunderwear Aug 28, 2016
Wuaaaa daebakkkk. Manis kiut kiut gtu ceritanya. 
                              
                              Aku suka yoongi dsni. Tp ap g tll narsis ya. "Aku g sk ad yg g tw namaku" yaela, bangsat tampan. Wkwkw 
                              
                              Jin mah kelakuannya alim gak kayak u gi. Habis dah anak manja mami ketemu vangsat beginian. Lanjut ah
elvanda26 elvanda26 Mar 28, 2016
vangke bias guah >_< suga :'( ciie NamKor ku dipake ^_^ sama suga pula >_<  eh ingat yah Ye Na namanya Yoongi bukan Yoochin :v masa gue lupa nama bias gue!! :v
Gaaeunn12 Gaaeunn12 Sep 11, 2016
Nama korea ku Ga Eun kak😊
                              
                              Kak cerita ini seru banget, aku suka😊