For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
I'm not Perfect (KaiHun)

I'm not Perfect (KaiHun)

11.3K Reads 624 Votes 4 Part Story
YehetKim By YehetKim Completed

Exo kai x sehun fanfiction
Read juseyo!

  • bias
  • brothership
  • drama
  • exo
  • family
  • hurt
  • korean
  • sad
Chokyumie Chokyumie Feb 15
😢😢😭😭😭 sedih bgt aq nangis bnran brothership yg keren bgt ini ff aq terharu bacanya..
ErEf90 ErEf90 May 30
Padahal beri kesempatan jd dancer kan bisa! Gabutuh suara!  Hanya perlu gerakan badan!
Sherafin Sherafin May 04
-_-Juri nya bangsat abis sih.Belum tau kemampuan nya dah di usir dulu
ErEf90 ErEf90 May 30
Tega banged kalo ada agensi yg gak mau menerima seseorang hanya karna melihat adanya kekurangan pada seseorg tsb tanpa mau menelisik adanya kemungkinan besar seseorang itu memiliki talenta lain diluar kekurangannya itu!
OhYuugi OhYuugi Dec 03, 2016
Waahh disini sehun jahat ya ma kai.. kasian bgt kainya.. btw apa yg akan sehun jawab nanti, kyaknya dia gg bakalan ngaku deh kalo dia punya saudara kya kai..yehet?
chocovanillahun chocovanillahun Apr 24, 2016
Huhu ceritanya bagus banget
                              Bikin sesenggukan ini 😭😭
                              
                              Bikin cerita sekai yg banyak yahh
                              Aku bakal jadi pembaca setianya hehe
                              Cemungut~