Uncle I Love You

Uncle I Love You

180K Reads 10.8K Votes 19 Part Story
syf By aliprillyfans_2615 Updated Nov 30, 2016

Ali malik laki laki yang jatuh cinta kepada keponakannya sendiri yang masih kecil,bagaimana kah kisah ali bersama prilly??

  • aliando
  • aliandoprilly
  • kevin
  • milla
  • prilly
Ahhh jadi semangat baca cerita ini pake nama marga suami gue zayn malik!! 😂
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Jul 24, 2016
Anjir prilli anaknya zayn malik . 
                              Mau dong aku jd prilli ..
                              Ku klo jd prilli gk jatuh cinta ma aliando tp ma papanya sendiri 😂
indahinrr indahinrr Apr 09, 2016
Ini kok kaya copas ya... tapi gk tau jugasih. Kno gw bilang gitu, karena, gw pernah baca juga. And ceritanya sama persis... tapi, gk pp gw suka
aliprillyfans_2615 aliprillyfans_2615 Mar 18, 2016
Tunggu ajah yaa bentar malam karena lagi dalam penulisan heheh
                              
                              Makasih yaa udah suka sama cerita aku yg abal abal ini
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Jul 24, 2016
Eh yaowoh ma anak lima tahun li..
                              Sadar li sadar tobat ..
                              Minta air ma pak ustat sana biar pikirannya gk piktor ..
                              Gitu ajah udh berdiri masaaaa 😂😂