NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[BTS FICTION] Love

[BTS FICTION] Love

27.8K Reads 1K Votes 6 Part Story
Key By MK_Swag Updated Nov 01, 2016

[WARNING]

Slow Update!

◆◆◆

Cerita ini mengandung Romance dan sedikit NC (?) Myb.

Ehm, excuse my english. Correct me if I'm wrong

 It's pure by me. Maaf jika ada kesamaan. Mungkin beberapa bagian terinspirasi dari cerita yang pernah Key baca. Siapapun dia, terimakasih. 

Min Yoon Gi. He is only to be my main cast.

(Y/n). It's You.

And other cast.


Ps : Tolong kerja samanya untuk mencoba menghargai karya seseorang jika karya kalian juga ingin di hargai. Trims.


-MK_Swag

iheartsoo iheartsoo Feb 05, 2016
saoloh gakuat apalagi kalo sama mas kyungsoo /eh. semangat key._.
nochukkie93 nochukkie93 Nov 13, 2016
kok sama cerita gw.
                              pengen belajar nge-rap, basket,hangul,piano cuma karna suga doang 😂😂
aesthaetique aesthaetique Feb 05, 2016
Awww Sweet banget💘💘💘💘💘 rasanya menancap menusuk/? Gitu hahaha key bikin ff bikin melted ae dah, suka sukaaa💕💕💕💕 semangat key nulis chapt selanjutnya, lebih hot leh ugha(•ө•)♡(•ө•)♡(•ө•)♡ kwkwkwkw
byunsugar byunsugar Feb 06, 2016
Wahaha kereeen :') dikira disini percakapan mereka doang yg campur ternyata narasi nya juga._. Banyakin chapternya yah soalnya seru wkwk berasa masuk bgt di dalam cerita