Forget Me Remember Me (Vkook)

Forget Me Remember Me (Vkook)

21.5K Reads 1.9K Votes 11 Part Story
Vkook Poison By VKook_Poison Completed

Disaat mengingat dan melupakan sama sakitnya

Blankprincess8431 Blankprincess8431 Jul 15, 2016
Hah! Mampus lu tae rasain! Mustinya lu bahagia dia lupain lo klo emg itu yg lo mau. Jd klo lu sedih sendiri gue kyknya ketawa aja deh (nying gue jahat bngt dah kkk~)
Jeveizan Jeveizan Feb 22, 2016
Aku udh baca ff ini di ffn. Trus katanya mau dibuat sequel tp aku tunggu2 gada terus :/
freakybangtan freakybangtan Feb 28, 2016
Thor aku pernah baca ini sampai end di fanfiction.net , kok ga dilanjut ke sequel sih 😭😭
pina0109 pina0109 Feb 12, 2016
jungkook ga inget sama taehyung???
                              ah itu pasti karna kookie terlalu sakit hati ama taehyung..
                              
                              next thor,, :)
RoseAs-3 RoseAs-3 Feb 22, 2016
Tae berubah? Well, ku harap ia segera sadar.. hehe fighting untuk karyanya author:D
Mamvuzzzzzxxxzhhhh lu tae mknya trima Kuki, th kn Kuki jd amnesia psty abis ini tae yg balik jd suka sama Jungkook,, ahhhhh