My Devil Husband (End)

My Devil Husband (End)

4.8M Reads 151K Votes 27 Part Story
Ms. Bawel By suci_indah_sari929 Completed

Nikah sama ceo super dingin tapi mesum?? Oh my god!!! Gimana nasibku??

(Beberapa Chapter di private! 
Follow akun author untuk melanjutkan membaca
Itu juga terserah kalian sih)



DANGER! Lagi masa Revisi, jadi kalau ada judul atau alur yang aneh mohon dimengerti

imgardnerxx imgardnerxx Jun 05
Hai kak baca cetitaku juga ya:) 
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/lpw3OTugJD
                              
                              [DEVARA]
                              
                              cek profilku aja ya kak makasih:)
Emaknya perhatian benget ama anaknya,merinding aja ampe ditauin😂
Rnha18 Rnha18 Jun 24
Padahal kan baru tabrakan di kantor, Nixia naik mobil ngebut pula, trus kok bisa Samuel sama mamanya yg nyampe di rumah Nixia duluan 😮 Tapi ceritanya emang seru
chagiyaoppa chagiyaoppa Jul 07
Sumbu kompor mungkin :v putih kan, biar kayak penari ular gitu :v
Awal nya gue kira si nix nyanyi gituan, ternyata ada telpon 😂
alfixoxo alfixoxo May 24
Hallo kak mampir di cerita baruku yaa "Little Angel Fussy" thaks :)