NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Devil Husband (End)

My Devil Husband (End)

4.5M Reads 142K Votes 27 Part Story
Ms. Bawel By suci_indah_sari929 Completed

Nikah sama ceo super dingin tapi mesum?? Oh my god!!! Gimana nasibku??

(Beberapa Chapter di private! 
Follow akun author untuk melanjutkan membaca
Itu juga terserah kalian sih)



DANGER! Lagi masa Revisi, jadi kalau ada judul atau alur yang aneh mohon dimengerti

Ya Allah...Saya kok malah ngakak baca komentarnya.salfok sama komentarnya.
pupupupuutt pupupupuutt May 31
Bagus sih suka juga ngebacanya ☺ tapi diawal bahasa sam nya agak gimana gituuu. Kurang lakik 😂😂
imgardnerxx imgardnerxx Jun 05
Hai kak baca cetitaku juga ya:) 
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/lpw3OTugJD
                              
                              [DEVARA]
                              
                              cek profilku aja ya kak makasih:)
Rnha18 Rnha18 4 days ago
Padahal kan baru tabrakan di kantor, Nixia naik mobil ngebut pula, trus kok bisa Samuel sama mamanya yg nyampe di rumah Nixia duluan 😮 Tapi ceritanya emang seru
Donat-Madu Donat-Madu 5 days ago
ini yang komen" kanebo, taplak meja,selimut,gorden,tudung saji,sarung bantal dan sebagainya bikin gue ngakak so hard 😂😂
alfixoxo alfixoxo May 24
Hallo kak mampir di cerita baruku yaa "Little Angel Fussy" thaks :)