My Devil Husband

My Devil Husband

3.4M Reads 105K Votes 25 Part Story
suci_indah_sari929 By suci_indah_sari929 Completed

Nikah sama ceo super dingin tapi mesum?? Oh my good!!! Gimana nasibku??

Itu temennya si nixi ko bisa tau yah kalau yg tlp ibu2.. Apa si tuan CEO tlp nya di loud??  😁
                              (cumungut ea thor) 😘
NonaJudes NonaJudes Nov 15, 2016
Eh busyet!!! Pertama ketemu nabrak trus ga minta maaf pula
                              Lha ketemu untuk kedua kalinya dihari yang sama, malah jadi calon suami
veriencha veriencha a day ago
Ini kyknya perpaduan antara lagunya justin yg wdym sm CJR yg eaaa deh 😏😂😂😂😂
paopandaa paopandaa 3 days ago
Kau jahat bang sam. Sini adek jahilin abang lagi/?*ahayy👻
paopandaa paopandaa 3 days ago
Untung bukan gue disitu. Kalo itu gue udah gue masukin karung bawa pulang kerumah😂😂
SF_Gmulay SF_Gmulay Nov 26, 2016
Koreksi, panggilan sebelumnya pa, tapi pas obrolan kok jdi yah?