My Devil Husband (End)

My Devil Husband (End)

5M Reads 157K Votes 28 Part Story
Ms. Bawel By suci_indah_sari929 Completed

Nikah sama ceo super dingin tapi mesum?? Oh my god!!! Gimana nasibku??

(Beberapa Chapter di private! 
Follow akun author untuk melanjutkan membaca
Itu juga terserah kalian sih)



DANGER! Lagi masa Revisi, jadi kalau ada judul atau alur yang aneh mohon dimengerti

  • arianagrande
  • crazywedding
  • niallhoran
  • perjodohan
  • romance
  • wedding
wah brarti pria ituh bawa mobilnya lebih ckiiiiiit dri nixia,buktinya tuh pria smpe duluan
NikenSri4 NikenSri4 Nov 02
Kata"nya bnyk yg diulang jd kurang ngerti sm part ini, tolong di revisi ya thor
Emaknya perhatian benget ama anaknya,merinding aja ampe ditauin😂
Padahal kan baru tabrakan di kantor, Nixia naik mobil ngebut pula, trus kok bisa Samuel sama mamanya yg nyampe di rumah Nixia duluan 😮 Tapi ceritanya emang seru
chagiyaoppa chagiyaoppa Jul 07
Sumbu kompor mungkin :v putih kan, biar kayak penari ular gitu :v
kyori87 kyori87 Oct 25
Kok bcanya kurang enak ya? Bkn krn alur cerita tp ada kata2/paragraf yg berulang2.