Pregnant Because You ( Complete )

Pregnant Because You ( Complete )

444K Reads 21.8K Votes 4 Part Story
Denz91 By Denz91 Completed

[ Cerita di Publish secara Private - keseluruhan cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut ]

" Aira lihat aku" suaranya mengintrupsiku untuk tetap fokus melihat Wajahnya yang tampan itu. Ia memasukan Tangannya ke dalam Bajunya dan mengeluarkan Benda yang menjadi sebagian milikku. Liontin itu ??

" Aku minta maaf. Aku baru menampakkan wajahku di depanmu. Tapi..." suaranya terputus. " Aku akan bertanggung jawab dengan apa yang ku lakukan di Lembang waktu itu. Aku salah dan aku mengakuinya "

Kedua Mata kami beradu saling menatap satu sama lain. Hanya kepedihan dan duka yang kami rasakan.

" Tapi waktu itu aku tidak bisa menahan lebih lama lagi untuk memilikimu. Banyak Lelaki yang ingin mendapatkanmu tapi kau selalu menolak dengan alasan ini itu yang tidak pernah ku pahami. Sekarang, aku berjanji akan melindungimu dan Anak kita. Ku mohon berikan aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya... "

Retysweet89 Retysweet89 Sep 22
Ijin Read ya Thorr Hehehe baru Nemu .. 😊 Vote cuantikk dlu 😘😘😘
Oiyaa , ini gak ada terusannya ya thor ?? Bapaknya siaapa ? Indra kah ?? Kalo dr ciri2 yg dibilang aira indra kayaknya ahaahaha. #sok tau ya aku
Serasa habis manis sepah dibuang😂😂 tapi untung dia janji bakal tanggung jawab
Ceritanya bagus. Kayanya si bapak itu indra deh. Bagus nih kalo ada sequelnya.
A_Ryan2 A_Ryan2 Oct 22
kok huruf awal kata benda ditulis pake kapital ya? kaya bahasa jerman aja 😂
SriHartati3 SriHartati3 Mar 26
Aduh masih kurang nih lanjut ya kan blm nikah baby juga blm lahir