NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Tips-tips kepenulisan

Tips-tips kepenulisan

94.2K Reads 3K Votes 11 Part Story
Irene Faye By IreneFaye Completed

Kumpulan tips-tips yang cukup menarik untuk dipelajari oleh semua penulis Wattpad

Rahel18703 Rahel18703 Oct 25, 2016
Itu betulll... Tapi terkadang ada cerita yang gak masuk akal... Aku jadi sebel sih bacanyaa....
MutiahFm MutiahFm Dec 05, 2016
Sma ka sya jga... klo di kritik mlah langsung pundung 😂😂
Kak boleh tau gak cara dapat link cerita sendiri.....mohon dibantunya
kcrm96 kcrm96 Jul 19, 2016
Setuju banget. Kak mau tanya dong. Kadang-kadang ide muncul di otak. Tapi waktu mau ngetik kok tiba-tib blank ya?
Aku udah cinta karya sendiri dan vote karya sendiri tetep aja dikit yang nge-vote. Btw, ini tips bagus, gue jadiin contoh teladan dah^^
Wah terimakasih saran2nya. Semoga bisa memberikan karya tulis yang baik di wattpad :"