NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tips-tips kepenulisan

Tips-tips kepenulisan

103K Reads 2.8K Votes 8 Part Story
Irene Faye By IreneFaye Completed

Kumpulan tips-tips yang cukup menarik untuk dipelajari oleh semua penulis Wattpad

Yap, aku sering, malahan baca 1 part sampek 1 setngh jam. Cuman mau mahamin doang T.T tapi kok susah bet
Tommikael Tommikael Mar 25
Thx kak Atas Infonya ^^ Terbantu banget karena tips dari kakak ^^ Arogatou Gozaimas ^^
sayhalo sayhalo Mar 18
Ambil tema rumah sakit. Dan aku juga sering keluar-masuk rs. Cuma buat survei gimana rasanya ada di rumah sakit. Dengerin juga cerita² pasien sana.
pockiez pockiez May 17
Kalo aku suka dapet ide dari lagu sih, atau anime2 yang suka ku tonton
kaisanka kaisanka May 22
Ada juga author yg berbakat tapi ternyata ceritanya cmn copyan dari film, anime, dsb.
                              Walaupun yg lainnya dibedain, tapi poin poin pentingnya persis, yg lebih miris itu banyak pembaca yg muji dia bilang ide ceritanya brilian lah apalah
aku pernah ditolak beberapa penerbit pernah juga hampir mencapai puncak tetep gagal sampai akhirnya menyerah dan berhenti... tapi beberapa orang dan postingan ini mengembalikan semangatku untuk tetap menulis :)