Tips-tips kepenulisan

Tips-tips kepenulisan

84K Reads 2.6K Votes 11 Part Story
IreneFaye By IreneFaye Completed

Kumpulan tips-tips yang cukup menarik untuk dipelajari oleh semua penulis Wattpad

Rahel18703 Rahel18703 Oct 25
Itu betulll... Tapi terkadang ada cerita yang gak masuk akal... Aku jadi sebel sih bacanyaa....
MutiahFm MutiahFm 4 days ago
Sma ka sya jga... klo di kritik mlah langsung pundung 😂😂
kcrm96 kcrm96 Jul 19
Setuju banget. Kak mau tanya dong. Kadang-kadang ide muncul di otak. Tapi waktu mau ngetik kok tiba-tib blank ya?
makasih tips nya kakak... boleh minta kritik buat novel saya?
                              https://www.wattpad.com/myworks
- - Jun 22
Nah, ini yang sulit saya pelajari kak. Selama ini kalau baca buku hanya menilai dari bagus dan jeleknya saja.. :) 
                              Makasih ilmunya..
                              Benar-benar bermanfaat nih..
Masalahnya yg baca ceritaku tu, jarang yang ngevote jarang yg ngekritik. Itu bukannya ceritaku jelek?