NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
AGENT [Hiatus]

AGENT [Hiatus]

30.4K Reads 2.2K Votes 7 Part Story
ChanBaek By real__chanbaek Updated Nov 26, 2016

Grenre : Action, Romance, Drama, Yaoi, dll.

Rate : M

Main Cast : Chanyeol & Baekhyun
S. Cast : Wu Kris, Oh Sehun, Do Kyungsoo, Kim Jongin, Xi Luhan, Kim Jongdae, Kim Suho, etc.

CMEO : Choi Seunghyun & Kang Seulgi

aaa_Bjack aaa_Bjack Jun 18, 2016
Trailernya DAEBAK thor 👍👍👍👍 4 jempol!!! nyesel baru ketemu ff ini sekarang
arifa07 arifa07 May 08, 2016
Waktu liat trailernya aku udah kepo sama jalan ceritanya... waktu tau cerita ini juga ada di wp, aku langsung buru buru nyari... ya ampun, gak nyangka kalo dari prolognya aja udah buat kesengsem
ame_ta ame_ta Mar 27, 2016
Fak:v prolog"nya keren banget👏👏 sampe w pengen jerir *alaymodeon😂😂😂 
                              Fighting...✊keren✊
SecretCB SecretCB May 30, 2016
Huwaaaaa aku habis liat trailer nya d youtube , aku lngsung download app wattpad sama bkin akun biar bisa baca ff ini. Author-nim fighting!
KikySafitr KikySafitr Aug 21, 2016
Hy hy hy aku reader baru hehehe salken yah. Btw Trailernya keren ih, nggk sabar aku bca ffnya
beehyunee__exo beehyunee__exo Sep 30, 2016
trailernya keren njir gue nonton di youtube langsung otw wattpad :v