AGENT

AGENT

17.9K Reads 1.5K Votes 7 Part Story
ChanBaek By real__chanbaek Updated 7 days ago

Grenre : Action, Romance, Drama, Yaoi, dll.

Rate : M

Main Cast : Chanyeol & Baekhyun
S. Cast : Wu Kris, Oh Sehun, Do Kyungsoo, Kim Jongin, Xi Luhan, Kim Jongdae, Kim Suho, etc.

CMEO : Choi Seunghyun & Kang Seulgi

aaa_Bjack aaa_Bjack Jun 18
Trailernya DAEBAK thor 👍👍👍👍 4 jempol!!! nyesel baru ketemu ff ini sekarang
arifa07 arifa07 May 08
Waktu liat trailernya aku udah kepo sama jalan ceritanya... waktu tau cerita ini juga ada di wp, aku langsung buru buru nyari... ya ampun, gak nyangka kalo dari prolognya aja udah buat kesengsem
ame_ta ame_ta Mar 27
Fak:v prolog"nya keren banget👏👏 sampe w pengen jerir *alaymodeon😂😂😂 
                              Fighting...✊keren✊
SecretCB SecretCB May 30
Huwaaaaa aku habis liat trailer nya d youtube , aku lngsung download app wattpad sama bkin akun biar bisa baca ff ini. Author-nim fighting!
Kikysafitr Kikysafitr Aug 21
Hy hy hy aku reader baru hehehe salken yah. Btw Trailernya keren ih, nggk sabar aku bca ffnya
trailernya keren njir gue nonton di youtube langsung otw wattpad :v