NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Revenge

The Revenge

177K Reads 4.1K Votes 37 Part Story
Red By Red-Reading Completed

Menginjak usia tujuh tahun, Avril Leidonn harus menyaksikan kematian orangtuanya. Tak berhenti sampai situ, satu tahun kemudian, bibinya pun mati di tangan yang sama. Kehidupan Avril memang mengerikan sampai ia bertemu keluarga Valdetha dan ia bisa sedikit mencicipi kebahagiaan. Akan tetapi, kebahagiaan itu tak akan pernah lengkap jika ia tak membalaskan dendam masa lalunya terhadap penghancur hidupnya.
	Sebastian Swander adalah bintang sepakbola Jerman. Ia adalah pemain bertalenta dan pujaan semua orang terutama kaum hawa yang selalu mengagumi wajah tampannya namun di balik itu semua, kehidupannya sangat rumit. Terlahir dari keluarga kaya raya, ia tak pernah meraih kebahagiaannya bahkan wanita yang begitu dicintainya lebih memilih mengkhianatinya. Ketika takdir mempertemukannya dengan Avril, adik dari lelaki yang merebut wanitanya, Sebastian bertekad akan terus membenci dan membalaskan sakit hatinya pada Avril. Awalnya terasa mudah namun rencana itu tiba-tiba berubah. Sebastian tak pernah tahu Avril menyimpan dendam lebih dalam padanya karena Sebastian adalah anak dari pembunuh itu.
	Ketika Sebastian menyerah pada cinta, akankah Avril mengikuti kata hatinya atau memuaskan iblis dalam dirinya? Sayangnya, yang Avril tahu saat itu hanyalah menuntaskan dendamnya, apapun yang terjadi.

YuliOelilMulyati YuliOelilMulyati Mar 06, 2016
Baru baca prolognya aja dah greget bgt .... Pengen cpt2 baca
milabbm01 milabbm01 May 11, 2016
Baru baca prolog udh bikin dag dig dug dueeer. Sedih kenapa semua yg ngasuh minus yg skrg ya harus mati ditembak. Mungkinkah ada dendam dibalik semuanya
                              Makannya avril dicari buat dibunuh?
azetalibra azetalibra Jul 01, 2016
Ceritanya bagus, kak, seru banget!😁 Sayangnya ada beberapa penulisan yang kurang tepat dan kurang efektif (maaf kalau menyinggung, soalnya aku terlalu terbiasa dengan gaya bahasa novel, hehe…)
MariaSintaDmk MariaSintaDmk Dec 24, 2015
Good story.. mampu membangkitkan beragam emosi dari pembaca..
Racressida_Narayan Racressida_Narayan Nov 13, 2014
David of course. Tapi sayangnya... ughhhh... *jambak rambut* I cant tell ya, because this is part one. wkwkwkw...
                              
                              suka nulis banget, cuma ya masih tahap pengeditan dan menemukan inspirasi hehehehe :D
                              
                              Mau dikirim tapi nanti :p
Racressida_Narayan Racressida_Narayan Nov 13, 2014
enggak dek bagus malah hahahaha... kenapa gitu? kakak malah nangis bombay deh pas Avril di RS itu ngebangunin David :"( feelnya dapet banget...
                              di coba dulu aja, kenapa gak? lagian kakak juga sering typo kok santai gyahhahahaha...