D U D A

D U D A

2.2M Reads 216K Votes 48 Part Story
A M A By _rahmaa Completed

Tidak ada konflik yang serius apalagi sampe bikin mewek, cuma tulisan gaje yg bikin kalian ketawa. Silahkan Baca, Jangan tunggu sampai Complete.

°°°


You're the only thing that I really need. -Adam Dzaki Pradana


°°°


Terjerat pesona seorang DUREN MATENG.



DUda keREN
MApan dan ganTENG.



Apa menurut kalian ini merupakan sebuah anugrah?


Atau sebaliknya?





 Written by @_rahmaa
2016


Photo : google

  • aya
  • cinta
  • duda
  • gadisvsduda
  • hotduda
  • humor
  • love
  • marriagelife
  • roman
  • romance
  • romancecomedy
  • romancomedy
pajakdedemit pajakdedemit 5 days ago
Lah ada lanjutannya toh😂 padahal uda tak lanjutin di komem sebelumnya 😂😂😅😅
vania_hana vania_hana 7 days ago
Wow.. Baru baca nih ucapan perpisahnya ciuman. Biasanya numpahin minuman di pala cowoknya kayak belom mandi aja
TiaraAtika4 TiaraAtika4 Apr 05
Ceburin aja orang yang ngomong kaya gitu mah ke sungai amazon biar mampus
pajakdedemit pajakdedemit 5 days ago
Benarku mencintaimu
                              Tapi tak begini
                              Kau hianati hati ini
                              Kau curangi aku...
                              Wkwkwk
rizkyhenssa rizkyhenssa Mar 31
Wah merasa terpanggil nih gue... kayak ada yg manggil gue deh ( Selena Gomes ). Wkwkwk
lupi_nez22 lupi_nez22 16 hours ago
Si aya ngeritik gak sadardiri 😂😂😂 orang patah hati suka gtu ya