The broken Mask

The broken Mask

7.9K Reads 728 Votes 11 Part Story
Rikza Winanda By RikzaWinanda2 Completed

Malam itu menjadi malam yang kelam bagi seorang pemuda pirang bermata biru langit itu. 
    Ketika dalam sekejap dirinya kehilangan seluruh rekan se angkatanya yang tengah menjalankan misi. 
    Dan ketika dirinya harus menerima kenyataan bahwa negara yang selama ini dia elu-elukan adalah dalang dibalik semua kejadian mengerikan yang terekam jernih di kepalanya.
    Benar, dia membenci sang dalang. Namun apakah akan adil jika orang-orang tak bersalah harus ikut terseret bersama dengan rencana balas dendamnya ?
    
    
    Tidak berhenti dengan si pemuda pirang. seorang pemuda berambut raven dan berwajah tegas itu juga mengalami kejadian yang jauh lebih mengerikan.
    Ketika dirinya harus menyaksikan keluarganya yang tengah berjuang melawan wabah penyakit yang juga menghabiskan sebagian warga dikota terkutuk itu.
    Dan pada saat kematian keluarganyalah yang membuatnya meyakinkan dirinya sendiri untuk membunuh siapa saja yang membiarkan wabah penyakit berbahaya itu meluas dan menginfeksi siapa saja.

Hehe, makasih komen nya yah ..  mungkin sabotase mungkin juga emang rencana, mohon ditunggi yah ^^ UWAHHH! seneng banget ada yang komen ><!!!!! Makasih yah 😇😇😇
Yahh padahal mengharap Romance .. 
                              
                              Tapi gpp .. 
                              Tetep lanjutt ya ..
                              Aku menunggu loh
Hehehe.. Aku belum berani buat yaoi .. 😁 
                              
                              Okee .. Makasih yah udah mau nunggu ...
                              Harap sabar ya, ^^ hoho .. Maklum udah klas 3 SMA .. Wkk
Wahhh seru nih, apa mungkin markas pusat'nya lagi di sabotase atau mungkin ini emang rencana mereka?
                              Akkhhh pokoknya harus lanjut ya... #dilemparAuthor
                              Cemungut😉✊
Hehe iyakah ?? Iya ini sebenernya dapet ide dadakan .. Ini jyga ngetik di hp ka ^^ 
                              
                              Oke oke :-) makasih banyak loh udah baca dan komen ☺
lybee928 lybee928 Feb 14
ceritanya bagus, cuma kurang panjang...
                              hho...
                              
                              semangat...^^