Fantasy Knight

Fantasy Knight

51.3K Reads 3.6K Votes 38 Part Story
Mayuri Kanzawa By MayuriKanzawa Updated 5 days ago

Lin hanya seorang anak SMA biasa, tidak terkenal, biasa-biasa saja bahkan sering di bully. Dihari pindahannya ke sekolah baru, Lin mendapatkan sebuah video game yang mengirim dia ke sebuah dunia dimana dia menemukan penyihir dan memberi tau dia bahwa misinya untuk mengumpulkan para knight terkuat.

Akankah Lin berhasil menyelesaikan misinya dan mengumpulkan para knight? Ataukah dia hanya terjebak dalam percintaan semata yang tidak mungkin dapat digapainya seberapa keras pun usahanya?

"Aku sangat mencintaimu, tapi aku hanya dapat melihatmu dan mencintaimu dari batas bening ini karena dunia kita berbeda dan tidak memungkinkan kita untuk bersatu selamanya."

-Lin Ling-

"Aku juga mencintaimu tapi aku tidak dapat berbuat apa-apa untuk kita berdua, meskipun aku seorang Raja, aku tidak dapat menembus penghalang antara dua dunia hanya dengan kekuatanku."

-Arthur-

________________________________________

Cerita ini sebagian akan aku private jadi tolong jika kalian mau baca selengkapnya kalian harus memfollow aku dulu supaya bacanya gak loncat-loncat. Selebihnya maafkan aku, aku cuma mau meminimalkan plagiator aja.

Cover by Thadea Mercy

RisaiD RisaiD Jul 24, 2016
Hei maaf sebelumnya ini seperti cerita manhua yang sama yaa? Kamu terinspirasi dari situ atau bukan? Kalau misalnya iya, lebih baik didepan dikasih tag manhua fantasy knight biar gak dikira plagiat. Maaf sebelumnya, cuma mengingatkan :)
LutviMaulida LutviMaulida May 05, 2016
Saran: setelah percakapan ("...") diakhiri denagan tanda koma (,) kalau masih ada terusannya atau penjelasannya. Kalau cuma percakapan diakhiri tanda titik setelah petik tutup.
                              "...", ...
                              "...".
MayuriKanzawa MayuriKanzawa Mar 12, 2016
Maaf semua aku baru buat prolognya sebenarnya sih sudah lama tapi aku lupa publish