Age-Pe (Another Story Of "Nih, Upil!")

Age-Pe (Another Story Of "Nih, Upil!")

2.4K Reads 261 Votes 4 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Updated Nov 02

Ini kisah straight dari BL "Nih, Upil!". Kisah lain dari Prahardi dan Uul. 
.
Uul nggak menyangka kalau akhirnya dia harus tinggal serumah dengan Prahardi. Prahardi pindah sekolah dengan alasan aneh yang akhirnya menyebabkan dia tinggal bersama Uul. Mereka sepupu lagipula. Uul nggak masalah, kok! Tapi kelakuan Prahardi itu sulit ditebak, hingga Uul harus mikir banyak untuk berinteraksi dengan cowok itu. Tinggal serumah dengan sepupu di rumah budhe mereka membuat Uul tersiksa. Tapi Uul nggak boleh pindah dan kos sendiri. Kan enak juga gratisan di sini, ibaratnya nebeng doang!
.
Prahardi sayang Uul. Uul? Nggak tahu!

insy777 insy777 Feb 02
gue gak mAU VOMMENT! GAK MAU! GAk mau... /apaini
                              duhhh incest dong, ya? iya, 'kan? YASSHH!? xD
                              gak apa-apa ding straight. sekali-kali hihi so sweet banget!
                              ngebayangin prahardi... kayak tsukishima dari anime haikyuu! duhh ganteng maks wkwkkw :v
AhnRyuuki AhnRyuuki Sep 21
@gaachan aku lebih milih Pra ketimbang Gio..
                              padahal 'model'nya sama.. :3
Yaampun prahardi! Aku padamuhhh!!!  Etapi kan mereka sepupuan. Setau gue sih kalo sepupu mah gaboleh jadian. Masa ntar mau dibikin sad ending sih?
parthenoss parthenoss Feb 03
ini mimpinya gaachan yang pengen kapelan sama prahardi ya, mbak ul?
KYAAAAAA KYAAAAAAAA...YA TUHAANNN...UDAH LAMA GA MAIN KESINIIIII....MEREKAAA MENGGEMASKANNNMMMM ARGHHHHHH...
                              
                              Dan tingkah prahardi demi apahhh...bwhahahahahaha. Ya ampun sukaa sukaaa sukaaaaaa...
                              Ciee cieeee prahardi ni ye...*senyumIblis
AhnRyuuki AhnRyuuki Sep 21
@gaachan wkwkwkwk... ini cuma incest...
                              lha, homo incest aja, biasa.. :3
                              kok malah geli yg straight..