Married With a Gay

Married With a Gay

934K Reads 72.9K Votes 3 Part Story
r o r a By rorapo_ Completed

Apa jadinya jika kamu di minta untuk menikahi seorang pria dengan orientasi seks yang menyimpang? Tentunya kamu akan menolaknya, bukan? Tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk Lori. Wanita itu malah menerima sang pria dengan tulus walaupun ia baru mengetahui fakta tersebut setelah ia resmi menjadi istrinya.

Lori akan terus bertahan di sisinya karena ia mencintai pria itu walaupun ia selalu mendapatkan perlakuan buruk darinya. Selain itu, ia juga ingin membuat pria itu menjadi seorang pria yang hanya melihatnya seorang dan mengembalikan kodratnya sebagai seorang pria yang sesungguhnya.

  • hurt
  • love
  • marriedlife
  • mystery
  • psychopath
  • romance-thriller
barbiegendut barbiegendut Oct 01, 2017
kenapa msh 3 story mulu ya pdhl udh di refresh mulu smpe kliatan episodenya tp keluarnya tetep 3 :(
arya_gemilang02 arya_gemilang02 Aug 28, 2017
Disebabkan oleh.... Faktor lingkungan? Kayaknya bakal seru nih...
inas_nee inas_nee Sep 10, 2017
Formatnya jadi malah kelihatan kayak blurb ketimbang prolog, menurutku. :3
Sunstani Sunstani Nov 14, 2017
Tambahan, gay itu bukan penyakit tapi pilihan. Seorang gay gak bisa 100℅ 'sembuh'. Gitu aja sih, komentarku ini bukan cacian ya tapi kritik yang membangun..
penapencil penapencil Sep 07, 2017
Disini dikatakan gadis kecil nan polos. Tapi dibawahnya kok malah sama pelacur? Kok agak gak nyambung y kk. Heheh... #ga mudeg aku.. Hemehh maap
intananik intananik Dec 14, 2017
Aduh.. Baca prolognya aja udah bikin hati deg deg ser... Hihi